Selasa, 07 Maret 2023 00:58

Pangdam XIV Hasanuddin Pimpin Rapim TA 2023

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam XIV Hasanuddin Pimpin Rapim TA 2023

“Harapan kita tahun 2023 seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sama visi dan misinya. Sehingga pelaksanaan tugas bisa optimal, khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah, Kepolisian melaksanakan OMSP yang lain"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2023 di Makodam XIV/Hasanuddin pada Senin (6/03/2023).

Mayjen Totok mengungkapkan tujuan Rapim tersebut untuk mengevaluasi program kerja selama TA 2022, serta menindaklanjuti Rapim TNI dan Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Intinya kita ingin mengevaluasi program kerja TA 2022. Kemudian yang menonjol, kurang akan kita perbaiki, yang lebih, sudah baik akan kita lanjutkan. Tentunya dalam Rapim ini kami ingin menyampaikan kebijakan pimpinan, baik dari Panglima TNI karena kita selaku Kotamaops dan juga dari Bapak Kasad karena kita selaku Kotamabin dan dari Kodam apa yang menjadi prioritas penugasan TA 2023," katanya.

Baca Juga : Jumat Berkah, Persit KCK Cabang VIII Itdam XIV/Hsn Bagikan Paket Sembako

Pangdam mengharapkan kepada seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar dapat menyamakan visi dan misi demi optimalnya pelaksanaan tugas ke depan. Pangdam juga memberikan reward kepada prajurit dan satuan-satuan yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugas pokok.

“Harapan kita tahun 2023 seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sama visi dan misinya. Sehingga pelaksanaan tugas bisa optimal, khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah, Kepolisian melaksanakan OMSP yang lain dan juga tugas pokok sendiri dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI di wilayah Sulselbatra," tambahnya.

Mayjen Totok menegaskan dirinya bersama jajaran Kodam XIV/Hasanuddin berkomitmen untuk bersama-sama dengan stakeholders lainnya untuk menjaga keutuhan, kedaulatan dan kesejahteraan masyarakat Sulselbatra.

Baca Juga : Tahun Baru Islam 1445 H, Jajaran Pangdam Hasanuddin Serentak Doa Bersama

Dalam kegiatan tersebut Kodam XIV/Hasanuddin juga turut mengundang Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., beserta PJU Polda terkait dan Ketua KPU Sulsel Faisal Amir.

 

#Pangdam Hasanuddin