Sabtu, 04 Maret 2023 19:26

Rangkaian Roadshow Honda All New BR-V Pop Park, Makassar Jadi Kota Terakhir

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rangkaian Roadshow Honda All New BR-V Pop Park, Makassar Jadi Kota Terakhir

All new Honda BR-V ini di gelar di enam kota besar di Indonesia, dengan menghadirkan panggung hiburan, arena bermain untuk anak-anak dan area kuliner.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Setelah sebelumnya diadakan di berbagai kota kini rangkaian keseruan acara All New BR-V Pop Park ditutup dengan menyambangi wilayah Indonesia timur Makassar.

Acara All New BR-V Pop Park Makassar diselenggarkan selama dua hari mulai tanggal 4 – 5 Maret 2023 di area outdoor Phinisi Point Mal, Jalan Metro Tanjung Bunga, kota Makassar.

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang menikmati waktu bersama keluarga dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan. 

Baca Juga : Menunggu Berbulan-bulan, Akhirnya Konsumen All New Honda BR-V Terima Unit

"Sebelumnya dibeberapa kota, Acara All New BR-V Pop Park disambut antusias dengan dihadiri oleh lebih dari 27 ribu pengunjung, Roadshow ini telah menyambangi enam kota besar di Indonesia seperti di kota Bekasi, kota Bandung, kota Semarang, kota Surabaya, Medan dan terakhir Makassar," ungkap Senior Manager Communication Strategy PT Honda Prospect Motor, Adi Parama.

All New BR-V Pop Park dikemas dengan konsep "Fun and Family" dimana konsumen dan keluarga bisa menikmati beragam permaiman di zona permainan seperti Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.

Selain arena bermain disediakan juga area jajanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung dan panggung hiburan yang dapat akan dihibur dengan pertunjukan seperti Story Telling, Kids Marching Band, Kids Fashion Show, Singing Competition serta penampilan spesial dari grup band ternama yaitu Ada Band.

Baca Juga : Mulai Rangkaian Roadshow dari Makassar, All New Honda BR-V Hadir dengan Berbagai Fitur Menawan

Sales and Strategy Regional 2 PT Honda Prospect Motor Makassar, Angga Luthfy Al Ijie mengatakan pengunjung yang datang ke acara All New BR-V Pop Park bisa mencoba secara langsung mobil All New Honda BR-V.

"Kami memberikan penawaran khusus selama acara berlangsung mulai dari DP Ringan 10%, bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp3 Juta, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Logam Mulia, Smartphone dan Smart Watch dan Free Paket Hemat,"bebernya.

Andy Antonius selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2 menambahkan, ”Makassar merupakan tulang punggung penjualan Honda di Pulau Sulawesi. karena secara nasional menyumbang market share sebesar 15%."

Baca Juga : Mulai Rangkaian Roadshow dari Makassar, All New Honda BR-V Hadir dengan Berbagai Fitur Menawan

"Oleh karena itu, melalui acara ini kami ingin membagikan kegembiraan kepada seluruh pengguna Honda khususnga All New Honda BR-V dan masyarakat luas," ujarnya.

All New Honda BR-V

All New Honda BR-V merupakan mobil yang dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV. Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda. Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.(*)

#All New Honda BR-V Pop Park #All New Honda BR-V