Kamis, 02 Maret 2023 19:03

Ambulance vs Sepeda Motor, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ambulance yang terlibat kecelakaan (istimewa)
ambulance yang terlibat kecelakaan (istimewa)

"Mobil ambulance desa juga ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza warna putih yang tidak diketahui identitasnya"

RAKYATKU.COM, BONE - Ambulance milik salah satu desa di Kabupaten Bone menabrak pemotor berbonceng tiga. Akibat kecelakaan lalulintas tersebut ketiganya yakni IY (16) berboncengan dengan AT (17) dan SF (18) dilarikan ke rumah sakit.

"Mobil ambulance desa menabrak pemotor. Ada 3 orang korbannya yang dilarikan ke Rumah Sakit Tenriawaru," kata Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri pada Rabu (1/3/2023).

Dikatakan, lakalantas terjadi di Jalan Poros Bone-Sinjai, tepatnya di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Bone pada Selasa (28/2) sekitar pukul 21.30 Wita.

Baca Juga : Kasus Suami Bunuh Suami di Bone, Pelaku Ditangkap di Kolaka Utara

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Daihatsu Luxio plat merah dengan nomor polisi DW 1357 A yang dikemudikan oleh AR (13) dengan motor Yamaha Mio 125 nomor polisi DW 6346 GU.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, AKP Desy mengatakan bahwa motor bergerak dari arah Sinjai ke Bone. Saat berbelok muncul sebuah mobil Daihatsu Luxio yang menyebabkan keduanya bertabrakan.

"Mobil ambulance desa juga ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza warna putih yang tidak diketahui identitasnya yang langsung pergi," sebutnya.

Baca Juga : Penipuan Modus Penggandaan Uang Ditangkap Polisi, Korban Rugi Ratusan Juta

Akibat kejadian itu, IY mengalami pendarahan pada mulut, luka robek pada kelopak mata sebelah kanan, luka robek pada alis sebelah kiri, luka lecet pada perut. Sedangkan AT mengalami patah terbuka pada betis kaki kanan, lecet pada tangan kiri, pemdarahan dari hidung dan mulut. Adapun SF mengalami terasa sakit pada leher, terasa sakit pada bahu, lecet pada punggung kaki kiri.

"Ketiganya sudah dirawat di RSUD Tenriawaru. IY dan AT saat kecelakaan tidak sadarkan diri," jelas AKP Desy.

Untuk saat ini, para korban masih dalam proses penyembuhan sementara pengemudi diamankan di Polsek.

Baca Juga : Duplikat Rambut Arung Palakka Hilang Dicuri

"Saat ini fokus pengobatan dulu kepada korban, pengemudi ambulance diamanakan di Mapolsek Mare beserta kendaraannya," kata Desy.

#polres bone