Rabu, 01 Maret 2023 09:36

Warga Desa Lawallu Diajari Cara Aman Pilih Makanan dan Obat Anggota DPR RI Hasnah Syam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI Komisi IX, Hasnah Syam, bersama warga saat sosialisasi di Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (28/2/2023).
Anggota DPR RI Komisi IX, Hasnah Syam, bersama warga saat sosialisasi di Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (28/2/2023).

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya memilih makanan sehat dan aman bagi tubuh serta kosmetik yang aman digunakan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Warga Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, mendapat edukasi cara pilih obat dan makanan aman dari Anggota DPR RI Komisi IX, Hasnah Syam, bersama Balai BPOM Makassar, Selasa (28/2/2023).

Warga merasa sosialisasi ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan agar lebih teliti lagi mengonsumsi makanan yang sehat dan aman bagi tubuh. Tidak hanya itu, ibu-ibu setempat juga jadi tahu mana kosmetik yang aman jika digunakan.

 

"Terima kasih atas pengetahuan barunya," ucap salah seorang warga peserta sosialisasi.

Baca Juga : Dapat Dukungan Penuh dari Kalangan Pengurus Masjid di Kota Makassar, Caleg DPR RI Subhan Mappaturung Siap Melangkah ke Senayan

Anggota DPR RI, Hasnah Syam, berharap masyarakat menularkan pengetahuan yang mereka dapat, tidak hanya kepada keluarga, tapi juga orang-orang di lingkungan sekitarnya.

"Kami berharap masyarakat bisa semakin cerdas memilih makanan yang sehat dan aman untuk dirinya dan keluarga," tuturnya.

Penulis : Achmad Afandy
#dpr ri #BBPOM Makassar #hasnah syam