Selasa, 28 Februari 2023 19:53

Usung Konsep Skandinavia Mezzanine, GMTD Gelar "Soft Launching" Freesia Residence

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usung Konsep Skandinavia Mezzanine, GMTD Gelar "Soft Launching" Freesia Residence

Rumah Scandinavian umumnya mengedepankan desain interior yang minimalis, rapi, banyak ruang lapang, dan banyak cahaya alami.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menghadirkan cluster terbaru yang menyasar kaun milenial dan masyarakat modern di era kekinian seperti saat ini.

Freesia Residence yang berada di lokasi Green River View Tanjung Bunga kini hadir menyasar kaum millenial dengan harga mulai Rp400 jutaan dan angsuran hanya Rp3 jutaan. Konsep yang diusung pun sangat menarik dan berbeda dari cluster sebelumnya yang sudah diluncurkan oleh GMTD.

"Konsep skandinavia Mezzanine menjadi salah satu daya tarik yang di tonjolkan di cluster ini selain fasilitas pendidikan, kesehatan, Mal, perbankan dan hiburan, ungkap Associate Director PT GMTD Andi Eka Firman, selasa(28/2),Marketung Galery Tanjung Bunga Makassar.

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

Lebih lanjut, Eka Firman mengatakan untuk tahap pertama ini, pihaknya menyiapkan 50 unit dari total keseluruhan 100an unit, yang mana hingga saat Soft Opening ini sudah ada pemesanan sebanyak 38 unit.

"Pada kesempatan ini kamu juga mengundang agen properti, Pihak perbankan yang akan membantu para customer untuk kemudahan KPR dan para calon customer. Adapun promo yang kami tawarkan pada Soft Opening ini yaitu uang muka mulai 10 persen, gratis AC, Kanopi, Biaya Surat-surat, logam mulia dan masih banyak lagi,"bebernya.

Terakhir, Eka berharap kehadiran cluster baru ini bisa disukai dan menjadi tren baru kaum milenial, sekaligus menepis anggapan masyarakat bahwa produk properti yang di keluarkan oleh GMTD hanya menyasar sekmen Menengah atas, tetapi semua sekmen karena GMTD memiliki Project Lily Residen di daerah Gowa yang harganya hanya Rp 150 jutaan.

#Freesia Residence #PT GMTD Tbk #Skandinavia #Mezzanine