Senin, 27 Februari 2023 12:55

PSM Makassar Akan Berlaga Lawan Dewa United dengan Kapasitas Penonton 75 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat koordinasi persiapan pertandingan PSM Makassar melawan Dewa United di Kantor Polres Parepare, Senin (27/2/2023).
Rapat koordinasi persiapan pertandingan PSM Makassar melawan Dewa United di Kantor Polres Parepare, Senin (27/2/2023).

Penambahan kapasitas ini karena perilaku disiplin suporter PSM Makassar selama laga kandang dan diharapkan dapat meningkatkan semangat tim untuk meraih gelar juara.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - PSM Makassar akan melawan Dewa United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Pihak kepolisian bersama panitia pelaksana (panpel) pertandingan sepakat menambah jumlah penonton 75 persen dari kapasitas stadion atau sekitar 6.000 penonton.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Kapolres (Kapolres Parepare, AKBP Welli Abdillah) sebagai komandan pengamanan. Kita diberikan penambahan kapasitas penonton 75 persen dari seat yang ada," jelas Ketua Panpel PSM Makassar, Ali Gauli Arif, usai menghadiri rapat koordinasi persiapan pertandingan PSM Makassar melawan Dewa United di Kantor Polres Parepare, Senin (27/2/2023).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Menurut Ulli, sapaan akrabnya, penambahan jumlah kapasitas penonton akan menambah semangat Pasukan Ramang untuk meraih hasil maksimal.

"Mudah-mudahan kita maksimal karena euforia PSM ini sangat besar punya potensi untuk juara. Mudah-mudahan dukungan dari pihak keamanan TNI-Polri, penyelenggaraan laga home ini berjalan dengan aman dan terkendali," harapnya

Ulli juga menyebutkan alasan penambahan kuota jumlah penonton adalah karena dukungan suporter yang selalu tertib ketika PSM melakoni laga kandang.

#PSM Makassar #Dewa United #Liga 1 #Stadion Gelora B.J. Habibie