Senin, 27 Februari 2023 10:44

Segera di Pasarkan Cluster Baru Freesia Residence, Rumah Kekinian Hanya Rp400 Jutaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Segera di Pasarkan Cluster Baru Freesia Residence, Rumah Kekinian Hanya Rp400 Jutaan

Freesia Residen hadir dengan empat tipe yaitu tipe 33/60m2, 41/72m2, 51/90m2, 58/90m2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) memperkenalkan hunian prestisius dengan desain yang menawan, Freesia Residence.

Peluncuran cluster terbaru ini rencananya akan berlangsung di Marketing Gallery Tanjung Bunga, Selasa, 28 Februari 2023.

Freesia Residence memiliki konsep hunian yang nyaman, asri, berada di kawasan yang strategis sehingga sangat cocok untuk kaum milenail, keluarga, maupun untuk investasi.

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

Hadir di kawasan Green River View, Freesia Residence dibandrol dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Menariknya, Freesia Residence ini dilengkapi dengan beragam fasilitas dan infrastruktur demi kenyamanan serta keamanan pelanggan, selain itu Freesia Residence berada dekat dengan berbagai fasilitas umum dengan akses yang mudah dijangkau dan dikelola oleh Town Management yang professional.

Public Relation GMTD, Angky dalam rilisnya mengatakan dalam soft launching ini, Freesia menawarkan empat tipe yang berbeda yaitu Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m².

Baca Juga : Semarak HUT ke-25 GMTD Beri Penawaran Menarik, Diskon 25 Persen

Pada kesempatan ini para pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial diantaranya DP 5 persen, gratis biaya KPR, gratis biaya sertifikat, gratis AC dan kanopi.

“Dalam gelaran soft launching Freesia Residence ini calon konsumen bisa langsung memilih unit yang diinginkan secara langsung, pelanggan akan dihibur dengan beragam acara menarik dengan menggandeng bank – bank ternama untuk proses KPR yang lebih mudah ,”pungkas Angki. (*)

#Freesia Residence #PT GMTD Tbk