Senin, 27 Februari 2023 11:11

Telan Rp4 Miliar, Pembangunan Jembatan Baru Pesse Barru Dimulai April

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras.
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras.

Jembatan gantung baru akan dibangun di Dusun Pesse, Kabupaten Barru, menggantikan jembatan lama yang putus dan hanyut. Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Muh. Aras, telah memfasilitasi pembangunan proyek ini dengan anggaran Rp4 miliar dari dana aspirasi rakyat.

 

RAKYATKU.COM, BARRU - Kabar baik untuk warga Dusun Pesse, Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Jembatan gantung yang putus dan hanyut terseret luapan air sungai segera digantikan.

 

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras, telah memfasilitasi pembuatan jembatan gantung yang baru. Ia mengatakan, proyek pembuatan jembatan baru sudah masuk tahap lelang.

Baca Juga : Dapat Dukungan Penuh dari Kalangan Pengurus Masjid di Kota Makassar, Caleg DPR RI Subhan Mappaturung Siap Melangkah ke Senayan

"Insyaallah awal tahun ini akan dibangunkan jembatan baru untuk warga Dusun Pesse. Kemungkinan bulan April sudah mulai dikerjakan," ujar Aras, Senin (27/2/2023).

Menurut Aras, anggaran yang digunakan merupakan dana aspirasi rakyat. Jumlahnya mencapai Rp4 miliar. "Mohon doa dan dukungan-ta semua," katanya.

Jembatan Pesse yang baru kabarnya akan dibangun lebih kuat daripada jembatan sebelumnya. Bahkan, dapat dilalui kendaraan roda dua hingga roda empat.

Penulis : Achmad Afandy
#dpr ri #Muhammad Aras