Minggu, 26 Februari 2023 19:03

Ada yang Unik di Pembukaan Outlet ke-37 Riamiranda di TSM

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ada yang Unik di Pembukaan Outlet ke-37 Riamiranda di TSM

Koleksi-koleksi dengan nuansa Minang lebih menonjol, terlihat dari potongan, proporsi dan warna.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Melengkapi koleksi mode busana Muslim kaum wanita di Makassar, kini Riamiranda hadir menjawab kerinduan para pecintanya.

Riamiranda meresmikan outlet ke-37 yang berada di Trans Studio Mal, lantai 1 nomor 43, minggu (26/2).

Founder and Creative Brand Ria Miranda mengungkapkan selalu antusias dan senang jika ada pembukaan outlet baru di kota baru. Selain bisa mengenal budaya dan kultur di kota tersebut bisa mendapatkan teman dan komunitas baru lagi, seperti saat ini di Makassar.

"Saya ingin tidak hanya tren busana muslim saja yang saya bawa ke Makassar, tetapi bisa menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas disini,"

Lebih lanjut Riamiranda menjelaskan ini merupakan ekspansi outlet keempat yang ada di mal, dalam kesempatan ini, Riamiranda mengadirkan koleksi terbaru dengan motif Minang sekaligus memperingati tepat satu dekade atau 10 tahun perjalanan Brand Riamiranda.

"Alhamdulilah peresmian store ke-37 di Makassar ini sekalian memperingati satu dekade brand Riamiranda hadir di Indonesia, mengangkat motif Minang yang menjadi salah satu ciri khas yang terlihat dari potongan, proporsi, dan tone color,"

"Semoga kehadiran Brand Riamiranda mendapat tempat di hati kaum wanita di kota Makassar," tutupnya.

#Riamiranda #Konsep Minang #busana muslim