Sabtu, 25 Februari 2023 15:55

Meriah, Emotional Fest 2023 Banjir Pengunjung

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Meriah, Emotional Fest 2023 Banjir Pengunjung

Raim Laode salah satu Talent yang menghibur emotional fest

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Konser musik Emotional Fest 2023 Makassar telah berakhir setelah berlangsung selama dua hari Jumat dan Sabtu (24-25 Februari 2023).

Konser musik garapan Mindset Organizer dan Milisi Show ini berlangsung meriah di parking lot, Phinisi Point Makassar dengan menghadirkan sejumlah musisi lokal dan nasional.

Pada hari pertama, tampil Stereo Wall dan Last Child yang aksi panggungnya memukau penonton serta penampilan band lokal Makassar lainnya.

CEO Mindset Organizer, Chandra sebelumnya mengatakan bahwa Emotional Fest 2023 ini bukan event biasa, tak sekedar suguhan konser namun bisa membawa emosi penonton ke hal-hal positif dalam sebuah konser.

Lanjut di hari kedua, giliran Raim Laode yang menggalau bersama penonton yang hadir. Ia menyanyikan sejumlah lagu populernya yang saat ini lagi hits yang berjudul Komang.

Ayo kasi naik HPnya, saya pastikan ini menjadi instastory terbaik kalian selama ini,” Sapa Raim kepada penonton.

Setelah Raim Laode turun dari panggung selanjutnya band Frontxside asal Makassar yang menghentak stage dengan aliran musik Hardcore dengan lagu “Semangat Kaum Pekerja”, selanjutnya Indhar sang vokalis menyanyikan sejumlah lagu yang tak kalah serunya.

Puncak berakhirnya Emotional Fest 2023 Makassar adalah tampilnya Onadio Leonardo dengan set Disk Jockey (DJ)

Mantan vokalis band Killing Me Inside itu sukses mengajak penonton bernyanyi dan bergoyang dengan alunan musik remix serta kombinasi ala Onad. (*)

#Raim Laode #Emotional Fest 2023 Makassar