Sabtu, 25 Februari 2023 19:09

Hotel Santika Makassar Gelar Lomba Menghias Donat

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Santika Makassar Gelar Lomba Menghias Donat

Kegiatan ini untuk melatih anak-anak berkreasi dn meningkatkan konsentrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Santika Makasaar menggelar kegiatan bertajuk “Kids Fun Competition“, belajar dan lomba menghias donat bersama Chef Hamka.

Kegiatan yang diikuti 50 peserta dari tingkat TK A, TK B dan Kelas 1 SD, di pandu langsung oleh Chef Hamka, yang memberikan pelatihan cara mengkreasi donat sekaligus lomba menghias donat.

Kegiatan ini di laksanakan di Spermonde Sky Lounge di Lantai 11 Hotel Santika Makassar mulai pukul 09.00 - selesai.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

“Dalam acara ini, peserta dinilai berdasarkan kreativitas dalam menghias donat dengan aneka taburan seperti sprinkle, keju, vanila, strawberry, coklat" jelas Chef Hamka.

Rosa Indah selaku Sales Manager mengungkap “Selain pengalaman belajar masak yang diberikan sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. Di antaranya melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi dan mendekatkan kerjasama antara orang tua dan anak.

Adapun dalam acara perlombaan ini para pemenang dari perlombaan tersebut mendapatkan beberapa hadiah menarik dari Hotel Santika Makassar berupa sertifikat, trophy, uang tunai bagi pemenang utama dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

"Untuk meriahkan acara perlombaan, para peserta juga mengikuti beberapa games di sela-sela acara" ucap rosa.(*)

#hotel santika makassar #Lomba Kreasi Donat