Jumat, 24 Februari 2023 19:22

PHRI dan IHGMA Sulsel Turun Langsung Bantu Korban Banjir di Parepare

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PHRI dan IHGMA Sulsel Turun Langsung Bantu Korban Banjir di Parepare

Bahan pokok yang disalurkan berupa 60 pack beras @ 5 kg, gula pasir 320 peck @ 1 liter, minyak goreng 230 pack @ 1 liter, mie instan 58 doz.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Curah hujan yang cukup tinggi beberapa pekan lalu melanda seluruh wilayah di Sulawesi Selatan. Akibat curah hujan yang tinggi beberapa daerah di Sulawesi Selatan salah satunya Kota Parepare juga menjadi korban banjir.

BPD PHRI (Perhimpunan Hotel & Restoran Infonesia) Sulawesi Selatan & IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Asociation) Sulsel yang menjadi salah satu organisasi besar turut prihatin dengan kondisi ini.

Oleh karena itu Ketua BPD PHRI Anggiat Sinaga bersama rombongan BPD PHRI sulsel diantaranya Sekertaris PHRI Sulsel Nasrullah Karim, Makmur Nur (GM Almadera Makassar), Yon Erik (GM Whizz Prime Sudirman Makassar), Ketua BPC PHRI Makassar Kwandi Salim serta Ketua IHGMA Sulsel Yusuf Sandi & Sekertaris IHGMA Sulsel Zulkifli Nur didampingi Ketua BPC PHRI Pare-Pare Dipo Parawangsa dan Sekertaris BPC PHRI Pare-Pare Hasan Basri memberikan dan menyerahkan bantuan berupa bahan makanan seperti minyak, beras, gula dan sebagainya.

Baca Juga : PHRI Bersama IHGMA dan ICA Sulsel Gelar Kompetisi Bandeng

"Bantuan ini langsung diterima bapak wakil Walikota Parepare Andi Pangerang Rahim didampingi oleh Sekertaris Daerah Kota Pare-Pare Iwan Asaad., yang akan disalurkan ke posko-posko bencana sehingga penyalurannya tepat sasaran" ujarnya.

Lebih lanjut Anggiat membeberkan bantuan yang terkumpul merupakan inisiatif dan bentuk kepedulian anggota serta pengurus PHRI dan IHGMA kepada masyarakat yang terdampak banjir di kota Parepare.

Adapun bahan pokok yang disalurkan berupa 60 pack beras @ 5 kg, gula pasir 320 peck @ 1 liter, minyak goreng 230 pack @ 1 liter, mie instan 58 doz.

Baca Juga : Tiba di Kota Ambon, Tim Langsung Disambut Kadisparbud Ambon

“Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban para korban, kami juga berharap bantuan ini dapat memberikan semangat bagi para korban bahawasannya mereka tidak sendirian dan pasti bisa bangkit kembali ” imbuhnya.

Bantuan yang diberikan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap para korban terdampak. Kedepannya kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BPD PHRI akan terus cepat tanggap dalam memberikan bantuan kemanusiaan.

#phri sulsel #IHGMA Makassar #Banjir Parepare