Jumat, 24 Februari 2023 19:11

Anis Matta Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Gelora Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers terkait agenda DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Parepare di Cafe O2, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (24/2/2023).
Konferensi pers terkait agenda DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Parepare di Cafe O2, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (24/2/2023).

Pelantikan pengurus DPD Partai Gelora Parepare dan peresmian sekretariat akan berlangsung, Sabtu (25/2/2023), dengan kehadiran Anis Matta dan beberapa pengurus DPN Partai Gelora.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Parepare periode 2023 - 2025 akan dilantik di Taman Mattirotasi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/2/2023). Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, bakal hadir langsung.

"Insyaallah besok kami akan melakukan kegiatan sebagai starting awal kami dalam kepengurusan baru DPD Partai Gelora Parepare. Jadi, pertemuan ini kami ingin menyampaikan beberapa hal penting mengenai itu," kata Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah, dalam konferensi pers di Cafe O2, Jumat (24/2/2023).

Asy'ari memaparkan, selain pelantikan pengurus yang akan dilantik Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta, kegiatan dilanjutkan orasi kebangsaan. Kemudian akan berlanjut peresmian sekretariat DPD.

Baca Juga : Anis Matta Gelorakan Cinta Ribuan Massa di Parepare, Siap Bawa Indonesia Jadi Superpower Baru

"Malamnya kita akan meresmikan Kantor Sekretariat DPD Partai Gelora Parepare yang akan menjadi pusat pergerakan kader, simpatisan pejuang pemilu, untuk menjadi base camp dalam merebut kemenangan Pemilu 2024 mendatang," jelas sosok pengusaha pengembang perumahan itu.

Eks ASN Pemkot Parepare itu mengungkapkan, pihaknya berkeyakinan dengan komposisi kepengurusan yang telah dibentuk, DPD Partai Gelora Parepare siap bertempur pada pesta demokrasi nanti.

"Partai Gelora Parepare siap rebut Ketua DPRD Parepare. Kami ingin buktikan bahwa Partai Gelora adalah partai baru yang punya visi untuk pembangunan Parepare ke depan, dengan tagline Indonesia Super Power Baru," terangnya.

Baca Juga : Ketum Partai Gelora Anis Matta Puji Kepemimpinan Danny Pomanto Bangun Makassar

Ketua panitia pelantikan, S. Parman Agoes Mante, mengemukakan hajatan ini merupakan pertama kali dari DPD Partai Gelora Parepare pasca perombakan pengurus.

"Melalui kesempatan ini, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat Parepare, khususnya pengguna jalan, jika dalam pelaksanaan kegiatan kami besok terkait lalu lintas menjadi kendala bagi masyarakat, baik pada saat pelantikan maupun peresmian kantor," ungkapnya.

Eks Anggota DPRD Parepare ini menerangkan, orasi pelantikan dan konsolidasi Dapil II Sulsel akan dihadiri beberapa pengurus DPN. Salah satunya Wasekjen DPN Partai Gelora, Muhammad Taslim Tamang, yang akan maju pada Pileg RI Dapil II Sulsel. Selain itu, Miing Gumelar yang akan mendampingi Anis Matta dalam roadshow dan konsolidasinya di Parepare.

Baca Juga : KTI, Andi Amran Sulaiman Ungguli SYL dan Anis Matta sebagai Kandidat Kuat Cawapres 2024

"Adapun perkiraan jumlah kader dan siimpatisan yang akan hadir kurang lebih 1.500 orang. Kami juga mengundang pengurus yang ada di sembilan daerah yang masuk Dapil II Sulsel," ucapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#DPD Partai Gelora Parepare #anis matta