Jumat, 24 Februari 2023 13:42

Taufan Pawe Salurkan Bantuan ke Pelosok Desa di Maros

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Salurkan Bantuan ke Pelosok Desa di Maros

"Ini kehormatan besar bagi saya dan masyarakat Maros HUT MKGR dipusatkan disini. Terima kasih untuk bapak Taufan Pawe yang selalu memperhatikan warga saya,"

RAKYATKU.COM, MAROS - Pengurus Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulsel meriahkan HUT MKGR ke 63 tahun dengan menggelar bakti sosial, di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Maros pada Jumat, 24 Februari 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Ormas MKGR Sulsel Taufan Pawe. Turut hadir Wakil Bupati Maros Sohartina Bohari dan sejumlah pengurus MKGR Sulsel dan Maros.

Taufan Pawe mengatakan, bakti sosial gratis ini diantaranya pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, dan pemberian sembako.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Pembina Ormas MKGR bapak Airlangga Hartarto menyampaiakan salam hormat kepada masyarakat Maros. Beliau meminta kepada saya untuk selalu memperhatikan masyarakat yang membutuhkan," kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel menjelaskan, MKGR merupakan ormas kemasyarakatan yang kader dan pengurusnya berbagai latar belakang. Ormas MKGR juga merupakan salah satu ormas yang melahirkan Partai Golkar.

Sehingga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader untuk selalu membesarkan MKGR.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Bapak Airlangga senantiasa membesarkan MKGR dan Partai Golkar. Untuk itu saya meminta dukungan dan doa kita semua agar beliau terpilih sebagai presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang," katanya.

Sementara Ketua Golkar Maros Suhartina Bohari merasa terhormat HUT MKGR yang digelar MKGR Sulsel dipusatkan di Maros.

"Ini kehormatan besar bagi saya dan masyarakat Maros HUT MKGR dipusatkan disini. Terima kasih untuk bapak Taufan Pawe yang selalu memperhatikan warga saya," katanya.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

Suhartina meminta, masyarakat Maros memberikan dukungannya kepada Taufan Pawe untuk pemilihan legislatif DPR RI untuk Dapil II. Usai terpilih, Surhatina meminta kembali dukungan masyarakat untuk mendukung Taufan Pawe terpilih sebagai Gubernur Sulsel 2024.

"Sudah sepantasnya kita memberi dukungan kepada bapak Taufan Pawe menuju senayan. Supaya ada juga perwakilan kita di DPR RI," harapnya.

"Kita dulu dia dulu DPR RI, kita dukung bapak Taufan Pawe terpilih Gunernur Sulsel," pungkasnya.

#taufan pawe #Wali Kota Parepare