Kamis, 23 Februari 2023 08:44

Duel Maut di Tambak Ikan Wajo, 1 Tewas-1 Kritis

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sakka (50) mendapat perawatan medis di  RSUD Lamaddukkelleng, Kabupatan Wajo, Sulsel.
Sakka (50) mendapat perawatan medis di RSUD Lamaddukkelleng, Kabupatan Wajo, Sulsel.

Perkelahian menggunakan parang antara dua warga di Desa Barangmamase, Kabupaten Wajo, mengakibatkan kematian salah satu di antaranya. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan bergerak cepat mengusut kasus ini.

 

RAKYATKU.COM, WAJO - Duel maut terjadi di Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu (22/2/2023).

Seorang warga bernama Dg. Pasanre (53) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) usai terlibat perkelahian menggunakan parang dengan Sakka (50) di area pematang tambak ikan.

Baca Juga : Ajari Anak Berbagi Sejak Dini, PAUD Terpadu Fieqfand Kids School dibantu Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Takjil di Jalan

Dalam perkelahian tersebut, Pasanre mengalami luka serius pada bagian kepala, leher belakang, dan pundak bagian belakang yang menyebabkan kematiannya. Sementara, Sakka luka pada bagian telinga, punggung, dan telapak tangan sebelah kiri.

Setelah kejadian, Sakka langsung meminta bantuan kepada warga dan dibawa ke Puskesmas Atapange lalu dirujuk ke RSUD Lamaddukkelleng untuk mendapatkan perawatan medis. Sakka masih dalam kondisi kritis sehingga belum bisa dimintai keterangan pihak berwenang.

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rachman, memastikan pihaknya sudah bergerak cepat dalam mengusut kasus ini. "Kami sedang melakukan proses penyelidikan," ujarnya.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Pangan, Bupati bersama Forkopimda Cek Harga Sembako di Pasar Mini Sengkang

Ia menambahkan, jajaran kepolisian telah menuju ke lokasi kejadian mencegah terjadinya hal-hal tidak diinginkan.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Duel Maut Wajo #Duel Pakai Parang