Rabu, 22 Februari 2023 23:50

Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Enam Pejabat Utama Kodam

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Enam Pejabat Utama Kodam

"Laksanakan amanah ini dengan dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, ikhlas dan happy together,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Kodam dilanjutkan dengan Rama tamah di Balai Pertemuan Hasanuddin, Kota Makassar pada Selasa, (21/02/2023).

Adapun enam PJU Kodam yang berganti yakni Kolonel Inf Aji Mimbarno sebagai Danrindam XIV/Hsn menggantikan Kolonel Inf Ganda Simatupang selanjutnya menjabat sebagai Paban IV/Komsos Sterad. Kolonel Inf Enjang, sebagai Asintel Kasdam XIV/Hsn menggantikan Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo selanjutnya menjabat sebagai Danrindam IX/Udy.

Kolonel Inf Jajang Kurniawan sebagai Aspers Kasdam XIV/Hsn menggantikan Kolonel Inf Aji Mimbarno selanjutnya menjabat sebagai Danrindam XIV/Hsn, Kolonel Arm Gunawan sebagai Aslog Kasdam XIV/Hsn menggantikan Kolonel Kav Topri Daeng Balaw selanjutnya menjabat sbebagai Patun Seskoad.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Kolonel Cpm Jefridin, S.E., sebagai Danpomdam XIV/Hsn menggantikan Kolonel Cpm Bayu Ajiwidodo selanjutnya menjabat sebagai Dirbinlidpamfik Puspomad dan Kolonel Inf M. Silwanus sebagai Dandenmadam XIV/Hsn menggantikan Kolonel Kav Gatot Pramono Yogi selanjutnya menjabat sebagai Pamen Kodam XIV/Hsn (Dlm rangka pensiun).

Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama di Kodam Hasanuddin dan menyampaikan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

Mayjen Totok berharap, para pejabat baru dapat meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif dengan mengembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif, inovatif dan adaptif serta mengaplikasikan perintah harian Kasad dan slogan Kodam 6K di Hati Kita.

Baca Juga : Jumat Berkah, Persit KCK Cabang VIII Itdam XIV/Hsn Bagikan Paket Sembako

"Laksanakan amanah ini dengan dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, ikhlas dan happy together," sebutnya.

 

#Pangdam Hasanuddin