Senin, 20 Februari 2023 22:17

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulsel Perintahkan Security dan OB Disiplin Bekerja

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadivmen memberikan arahan kepada security dan OB di lapangan kantor Kemenkumham Sulsel
Kadivmen memberikan arahan kepada security dan OB di lapangan kantor Kemenkumham Sulsel

Harus memberikan layanan publik yang baik salahsatunya keamanan dan kebersihan kantor

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulsel), Indah Rahayuningsih memerintahkan agar Security (Petugas Keamanan) dan Office Boy/OB (Petugas Kebersihan) disiplin dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Kadivmin dalam arahannya kepada seluruh Security dan OB di Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin (20/02).

"Pengarahan ini dalam rangka menjaga layanan publik Kanwil Kemenkumham Sulsel tetap prima dan sebagai langkah komitmen Kanwil Sulsel dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanani (WBBM)," Ungkap Indah.

Baca Juga : Lantik PPNS, MPDN dan Notaris Pengganti, Liberti Sitinjak Berpesan Jaga Netralitas

Lebih lanjut, Indah Menjelaskan bahwa Kanwil Sulsel telah meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2020 lalu.

"Untuk itu, saya meminta agar kalian konsisten dalam memberikan layanan publik. Keamanan dan kebersihan kantor harus dijaga," Jelasnya.

Ia juga perintahkan agar seluruh OB dan Security untuk berikan layanan terbaik kepada tamu yang berkunjung ke Kanwil Sulsel. "Jika ada tamu atau pengunjung, layani dengan baik dan arahkan ke tempat di mana ia tuju," Pinta Indah.

Baca Juga : Kakanwil Kemenkumham Sulsel Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar

Dalam kesempatan ini, Kadivmin juga beri arahan kepada para Driver (Juru Mudi) untuk disiplin dan menyesuaikan dengan perintah pimpinannya. Arahan ini juga disampaikan kepada Petugas Resepsionis Kanwil Sulsel.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian Umum Basir menyampaikan agar semua arahan Kadivmin segera ditindaklanjuti.

Kegiatan pengarahan ini turut dihadiri Plt. Kepala Bagian (Kabag) Program dan Humas Fajrin T., Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kepegawaian dan Rumah Tangga Andi Rahmat, Kasubag Humas, RB dan TI Meydi Zulqadi, dan Kasubag Pengelolaan Keuangan dan BMN Khomaini. (*)

#Kadivmin Kanwil Kemenkumham #Kemenkumham Sulsel