Senin, 20 Februari 2023 23:04

Lompat ke Sungai Saat Arus Deras, Jasad Seorang Lelaki di Pangkep Ditemukan di Pulau

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lompat ke Sungai Saat Arus Deras, Jasad Seorang Lelaki di Pangkep Ditemukan di Pulau

"Korban sudah terindentifikasi oleh pihak keluarga berdasarkan ciri-ciri fisik yang dikenali oleh saudara korban berupa tahi lalat pada pipi kanan"

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Mayat YA (38), pria yang nekad terjun ke sungai di Pangkajene ditemukan di salah satu pulau di Kecamatan Liukang Tupabiring Pangkep pada Senin 20/02/2023.

Korban nekad melompat ke dalam sungai saat kondisi arus air sangat deras. Korban diduga ada masalah dengan kelurga. Sejumlah saksi mengatakan korban sempat ribut dengan orang tuanya pada Minggu malam sekitar pukul 18. 45 Wita.

Setelah melompat ke sungai, Tim SAR gabungan berusaha melakukan pencarian selama dua hari. Korban akhirnya di temukan sekitar 10,2 mil dari lokasi korban melompat.

Baca Juga : Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Selayar Diperpanjang Tiga Hari, 19 Korban Masih Hilang

"Korban sudah terindentifikasi oleh pihak keluarga berdasarkan ciri-ciri fisik yang dikenali oleh saudara korban berupa tahi lalat pada pipi kanan. Dengan demikian bisa dipastikan jika itu adalah korban yang sejak dua hari dicari," kata Kapolsek Pangkajene, AKP Kamal Syam.

Polisi belum bisa memastikan penyebab pasti korban nekad melompat ke sungai. Setelah berhasil ditemukan, almarhum kemudian dibawa ke rumah sakit sebelum dibawa ke rumah duka.

Sebelumnya, korban sempat dikabarkan telah ditemukan pada Minggu malam sesaat setelah melompat ke sungai, namun ternyata kabar tersebut hoax.

#tenggelam #tim SAR