Senin, 20 Februari 2023 10:23

Ketua Fraksi PDIP DPRD Makassar Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Fraksi PDIP DPRD Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang.
Ketua Fraksi PDIP DPRD Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang.

“Dua titik ini merupakan konstituen yang menjadi korban banjir akibat hujan lebat yang mengguyur Makassar satu pekan terakhir. Mereka tidak bisa beraktivitas, sehingga oleh Fraksi PDI-P berinisiatif untuk menyalurkan bantuan,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legislator Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kota Makassar.

Penyaluran bantuan yang dilakukan pada Ahad 19 Februari 2023 di dua lokasi daerah pemilihan (Dapil) IV yakni Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

“Dua titik ini merupakan konstituen yang menjadi korban banjir akibat hujan lebat yang mengguyur Makassar satu pekan terakhir. Mereka tidak bisa beraktivitas, sehingga oleh Fraksi PDI-P berinisiatif untuk menyalurkan bantuan,” kata Mesakh.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Mesakh juga meninjau proyek perbaikan jalan dan drainase di sekitar wilayah Panaikang.

“Sudah ada upaya dari pemerintah untuk melakukan pembenahan, memperbaiki segera drainase yang salurannya tersumbat akibat sedimen, untuk meminimalisir atau mengantisipasi banjir datang lagi,” ungkap Ketua Fraksi PDIP DPRD Makassar itu.

Ia meminta kepada warga untuk tetap siaga ketika hujan lebat kembali mengguyur Makassar.

“Jadi ada beberapa titik baru yang sebelumnya wilayah itu tidak pernah kebanjiran, tapi tiba-tiba banjir. Ada juga yang langganan banjir, malah tidak di banjir,” jelas Sekretaris DPC PDIP Kota Makassar itu.

#dprd makassar #Mesakh Raymond Rantepadang