Sabtu, 18 Februari 2023 19:07

Hyundai Creta Luncurkan Warna Baru, "Creta Dynamic Black Edition" Tampil Gagah dengan Dominan Hitam

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Creta Luncurkan Warna Baru, "Creta Dynamic Black Edition" Tampil Gagah dengan Dominan Hitam

Perbedaan Hyundai Creta Dynamic Black Edition dengan sebelumnya terlihat dari bodi hingga pelek, grille, DRL, roof rail, serta lambang Hyundai di bagian depan dan belakang lebih gelap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tampil serba hitam, Hyundai Creta Dynamic Black Edition diluncurkan perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Hyundai Creta Dynamic Black edition kini sudah bisa dipesan di Cabang Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah.

 

Mengusung Tema “Those who love black, live colourful lives” Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir dengan tampilan dominan warna hitam, mulai dari bodi hingga pelek. Tidak hanya itu, grille, DRL, roof rail, serta lambang Hyundai di bagian depan dan belakang mobil hadir dengan warna yang lebih gelap. Bahkan aksen Chrome juga turut berubah menjadi Dark Chrome, yang diselaraskan dengan tema Hyundai Creta Dynamic Edition ini.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

“Mempertingati Ulang Tahun Hyundai Creta yang pertama, Hyundai Creta meluncurkan Creta Dynamic Black yang tampilannya dominan berwarna gelap dan sudah bisa dipesan di Cabang kami Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah,"kata Sigit Wahyu Anggoro COO Hyundai Gowa

Lebih lanjut Sigit mengungkapkan, Hyundai Creta merupakan Compact SUV yang menjadi idola para Customer sejak mulai menapak di kota Makassar, dibandrol dengan harga mulai Rp300 jutaan tentunya sangat terjangkau dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan.

Menariknya, untuk pemesanan unit kendaraan di Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah cukup membayar Rp5 juta Hyundai Creta sudah bisa jadi milik.

Baca Juga : Komitmen Hadirkan Layanan After Sales, Hyundai Pantas Jadi Pemimpin Pasar Otomotif

“Demi memanjakan pelanggan yang sudah tidak sabar untuk melihat Hyundai Creta Dynamic Black edition, kami akan segera menghadirkan unit tersebut di Cabang Urip Sumoharjo dan Cabang Nipah. Dengan komitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan, kami terus megedepankan kebutuhan Customer dalam semua aspek. Apalagi dengan bengkel resmi penjualan suku cadang Hyundai yang terbesar di Indonesia Timur berada di Hyundai Urip Sumoharjo”, Lanjut Sigit

Bagi Customer yang ingin melihat dan mencoba langsung dapat menghubungi Hyundai Urip Sumoharjo 0811 463 2 555 dan Hyundai NIPAH 0811 449 9 95.

#Hyundai Creta Dynamic Black Edition #Hyundai Gowa #Hyundai Nipah