Jumat, 17 Februari 2023 22:10

Asmo Peduli Banjir, Buka Dua Posko Layanan Servis Ganti Oli dan Engine Flush Gratis

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Peduli Banjir, Buka Dua Posko Layanan Servis Ganti Oli dan Engine Flush Gratis

Posko layanan berada di SMK Tritunggal dan SMK Nasional

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Cuaca ekstrem yang melanda Makassar dan sekitarnya sejak hari Minggu, 12 Februari 2023 hingga saat ini, mengakibatkan beberapa titik di Makassar terendam banjir. Hal ini juga menyebabkan berbagai kerugian, tak terkecuali kerusakan terhadap kendaraan bermotor.

Astra Motor Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bergerak cepat untuk tanggap bencana menyediakan “Posko Layanan Honda Peduli Korban Banjir Makassar”. Posko layanan ini memberikan layanan Servis berupa Jasa Servis Lengkap, ganti Oli Mesin, ganti Part Washer, ganti Engine Flush dan ganti Busi.

Posko layanan ini didirikan di 2 titik, tepatnya di SMK Nasional dan SMK Tritunggal mulai hari hari jumat(18/2) sampai minggu(20/2). Layanan ini bertujuan memudahkan dan membantu masyarakat yang terkena bencana banjir agar tetap memiliki kendaraan yang prima pasca banjir.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Thamsir Sutrisno selaku Region Head mengatakan bahwa “Honda dan Astra Motor Berbagi” merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap konsumen setia Honda. Ia juga mengharapkan konsumen untuk terus waspada dan berhati-hati ditengah cuaca ekstrem seperti saat ini.

“Layanan Servis Gratis ini adalah bentuk tanggung jawab yang diberikan pihak Honda dan Astra Motor SulSel terhadap konsumen setia Honda. Kami sangat mengharapkan, hal ini dapat meringankan beban konsumen yang terkena dampak banjir. Semoga banjir segera surut agar kondisi boleh kembali kondusif dan masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar kembali,” tuturnya.

Manager Technical Service Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama juga mengatakan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam berbagai situasi dan kondisi. Melalui Posko Layanan Gratis ini, konsumen diharapkan dapat selalu merasa terhubung dan diuntungkan dalam penggunaan sepeda motor Honda setiap harinya.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

“Segera periksa motor kamu di Posko Layanan terdekat. Pastikan kendaraan kesayanganmu selalu di service dengan yang ahli dan menggunakan parts yang asli,” tutupnya.(*)

#Honda AHASS #asmo sulsel #Honda Peduli Banjir