Jumat, 17 Februari 2023 22:49

Pimpin Upacara HKN, Kapolres Barru: Terima Kasih Sudah Sinergi Hadapi Bencana

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto (kanan), bersama Bupati Barru, Suardi Saleh.
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto (kanan), bersama Bupati Barru, Suardi Saleh.

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada masyarakat Barru yang menjadi korban banjir dan angin kencang.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, Jumat (17/2/2023).

HKN diperingati tiap tanggal 17 bulan berjalan yang dimaksudkan sebagai implementasi tugas dan tanggung jawab aparatur negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara HKN ini turut dihadiri Bupati Barru, Suardi Saleh, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Barru, Jamaruddin, unsur TNI-Polri beserta ASN lingkup Pemkab Barru.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Dodik dalam amanatnya menyampaikan, tensi politik akan makin meninggi menjelang Pemilu 2024.

Perbedaan dalam tiap pesta demokrasi, kata dia, akan selalu ada. Namun, proses ini harus dijadikan sarana pemersatu bangsa dan mempererat tali persaudaraan.

Selain itu, mantan Wakapolres Bone ini menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada masyarakat Barru yang menjadi korban banjir dan angin kencang.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh instansi yang telah bersinergi dalam penanganan bencana.

"Terima kasih kepada seluruh instansi yang telah bersinergi dalam penanganan bencana dan berharap ke depannya untuk tetap meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana," ujar Dodik.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru #Hari Kesadaran Nasional #Pemkab Barru #AKBP Dodik Susianto #suardi saleh