Jumat, 17 Februari 2023 22:39

Warga Antusias Hadiri Reses Wakil Ketua DPRD Wajo Firmansyah Perkesi di Atakkae

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Firmansyah Perkesi, saat reses di Perumnas Atakkae, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Jumat (17/2/2023).
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Firmansyah Perkesi, saat reses di Perumnas Atakkae, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Jumat (17/2/2023).

Firmansyah menyampaikan, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan diperjuangkan dan meminta Pemkab Wajo untuk diprioritaskan.

RAKYATKU.COM, WAJO - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Firmansyah Perkesi, menggelar reses masa persidangan II tahun 2022/2023 di Perumnas Atakkae, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Jumat (17/2/2023).

Reses dihadiri Kabid Dinas Tarkim Wajo, Kabid Dinas PUPRP, Kasi Trantib Kecamatan Tempe, Lurah Atakkae, para tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Firmansyah mengatakan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

Baca Juga : DPRD Wajo Tindak Lanjuti Aspirasi PHI Terkait Surat Edaran Bupati Penerbitan Suket Domisili

"Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya akan dituangkan ke dalam pokok-pokok pikiran (pokir) dan disampaikan ke eksekutif untuk ditindaklanjuti. Usulan warga mudah-mudahan bisa direalisasikan dalam waktu dekat," ujar Firmansyah.

Legislator Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan diperjuangkan dan meminta Pemkab Wajo untuk diprioritaskan. "Intinya kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," katanya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. "Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir menyampaikan aspirasinya. Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran agar dapat dilaksanakan Pemkab Wajo sesuai kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #firmansyah perkesi