Kamis, 16 Februari 2023 08:20
Pemilu 2024

Komedian Narji Bertarung di Dapil Jateng Lewat PKS

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: PKS
Foto: PKS

Narji yang lahir di Brebes akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah (Jateng) X pada Pemilu 2024.

JAKARTA -- Komedian tanah air, Narji memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam perebutan kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

Pria bernama lengkap Sunarji Riski Radifan Pandia itu resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI di Kantor DPTP PKS, Jakarta, pada Rabu, (15/2/2023).

Narji didampingi sang istri Widiyanti dalam menyerahkan berkas pencalonan. Mereka diterima oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Baca Juga : PPK Tempe Rampungkan Rekapitulasi Suara Hasil Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Wajo

Narji yang lahir di Brebes pada 45 tahun silam akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah (Jateng) X yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, dan Kota Pekalongan.

"Pada hari ini Rabu tanggal 15 Februari 2023, saya secara pribadi Sunarji alias Mas Narji resmi menyerahkan berkas untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari dapil X Jateng," ujar mantan kader PAN itu saat menyerahkan berkas kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu menyampaikan syukur dan terima kasih atas bergabungnya Narji ke PKS. Ia berharap dengan keberadaan Narji, perolehan suara PKS di dapil Jateng X bisa meningkat.

Baca Juga : Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

"Mudah-mudahan, insya Allah dengan kehadiran Mas Narji di dapil Jateng X ini akan pecah telur. Sukses selalu mas Narji. Selamat berjuang," ujar Syaikhu.

#Pemilu 2024 #Narji