Rabu, 15 Februari 2023 16:23

Taufan Pawe Teken Kesepakatan Forum Konsultasi Publik Rancangan RPD Sulsel 2024 - 2026

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Teken Kesepakatan Forum Konsultasi Publik Rancangan RPD Sulsel 2024 - 2026

"Intinya bahwa semua kebijakan yang berlanjut itu perlu didukung oleh dokumen ini sehingga ada keberlanjutan,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menandatangani Berita Acara Kesepakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Pemprov Sulsel Tahun 2024 - 2026.

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini digelar di Four Points by Sheraton Makassar pada Rabu 15 Februari 2023.

Taufan Pawe turut didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare Samsuddin Taha, dan Sekretaris Bappeda Parepare Zulkarnaen.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Kegiatan ini sangat terkait dengan proses penyusunan rancangan rencana pembangunan daerah yang juga Parepare sementara menyusunnya," kata Zulkarnaen.

Dirinya menjelaskan, pernyataan Gubernur Sulsel pada kegiatan ini menjadi dasar rumusan Wali Kota Parepare Taufan Pawe untuk membuat kebijakan untuk Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Parepare Tahun 2024 - 2026.

"Intinya bahwa semua kebijakan yang berlanjut itu perlu didukung oleh dokumen ini sehingga ada keberlanjutan," ungkapnya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Dirinya menambahkan, tujuan forum konsultasi ini agar pimpinan daerah tidak serta merubah kebijakan yang telah berjalan baik. Khususnya program yang sudah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Sehingga diharapkan dokumen ini melanjutkan program yang memang bersentuhan langsung dengan hak-hak dasar masyarakat," pungkasnya.

#taufan pawe #Walikota Parepare