Selasa, 14 Februari 2023 10:33

Tak Mampu Emban Amanah, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Mundur

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

"Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu," tulis Lucky dalam suratnya.

RAKYATKU.COM, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, mundur dari jabatannya. Itu tertuang dalam surat bernomor 132/335/Tapem yang dibuat pada 8 Februari 2023 dan ditandatangani Lucky.

"Bersama ini saya mengajukan permohonan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021 - 2026, terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri," demikian bunyi surat itu sebagaimana dilihat, Senin (13/2/2023).

Lucky membeberkan alasan mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati di Indramayu. Dia mengaku tak mampu mengemban amanah. Dia pun berharap surat yang dibuatnya dapat ditindaklanjuti pimpinan DPRD di Kabupaten Indramayu.

"Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu," tulis Lucky dalam suratnya.

Lucky juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberi kepercayaan dan dukungan terhadap dirinya sehingga dapat terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu. Dia juga meminta maaf apabila terdapat sejumlah kekurangan selama dirinya menjabat.

"Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu terdapat banyak kekurangan dan kelemahan," bunyi surat itu.

Surat itu juga ditembuskan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Bupati Indramayu, Nina Agustina.

#Lucky Hakim #Pemkab Indramayu