Senin, 13 Februari 2023 11:24

BMW Astra Siapkan Armada Untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BMW Astra Siapkan Armada Untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

Jika Kendaraan terendam banjir jangan nyalakan mesin, agar terhindari dari kerusakan dan korsleting

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Kota Makassat mengalami Cuaca ekstrem sejak pekan lalu hingga pagi ini, Senin (13/2/2023) membuat sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan terendam banjir.

Akibatnya, banyak kendaraan terjebak banjir dan terpaksa diparkir ditempat yang agak tinggi jauh dari genangan air.

Untuk itu BMW Astra menyediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir untuk diperiksa maupun diperbaiki.

Baca Juga : Sedan BMW 218i Gran Coupé Sport Hadir dengan Kapasitas Mesin 1500cc

Sanfrantis Tanu CEO BMW Astra menyampaikan, “Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI untuk mengevakuasi mobil yang terjebak banjir dengan menghubungi nomor kontak berikut BMW Astra Makassar: 0811-4136-778 dan 0812-8241-5101.”

Budi Kurniawan Aftersales Manager BMW Astra tambahkan, “Untuk para pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir harap tetap tenang dan tidak menyalakan kendaraannya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.

Baca Juga : BMW Astra Makassar Tawarkan Voucher Bensin Rp10 Juta untuk Pembelian Unit Februari

"Segera hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan membantu proses klaim jika pemilik kendaraan memiliki asuransi untuk kendaraan yang terdampak banjir.”ungkapnya.

#BMW Astra Makassar