Minggu, 12 Februari 2023 20:03

Beri Selamat, Danny Pomanto Bareng Sandiaga Uno Hadiri Harla Ke-50 PPP

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalan sehat yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (12/2/2023).
Jalan sehat yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (12/2/2023).

“Saya ucapkan selamat hari lahir yang ke-50 tahun. Ini salah satu partai yang sudah senior. Semoga menjadi partai yang membangun Indonesia jauh lebih baik dan semakin eksis,” ujar Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, GOWA - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menghadiri jalan sehat yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Malino, Kabupaten Gowa, Ahad (12/2/2023).

Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir (harla) ke-50 tahun PPP.

Danny Pomanto hadir bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Baca Juga : Kompleks Makam Arung Palakka dan Karaeng Pattingalloang Direvitalisasi, Bupati Gowa Apresiasi Polda Sulsel

Danny Pomanto bersama Sandiaga Uno berjalan sepanjang 1,5 kilometer bersama ratusan warga. Jalan santai ini start dari Jalan Endang dan finish di Hutan Pinus.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto memberikan ucapan selamat harla yang ke-50 tahun secara langsung ke PPP.

“Saya ucapkan selamat hari lahir yang ke-50 tahun. Ini salah satu partai yang sudah senior. Semoga menjadi partai yang membangun Indonesia jauh lebih baik dan semakin eksis,” ujarnya.

Baca Juga : Hadiri Sertijab Pangdivif 3 Kostrad, Bupati Gowa Harap Kerja Sama Terus Terjalin

Tak lupa pula, di hadapan Sandiaga Uno, Danny Pomanto mengucapkan terimakasih atas masuknya F8 Makassar dalam kalender Top 10 Karisma Event Nusantara (KEN) 2023..

“Selamat datang, Pak Menteri. Terima kasih F8 Makassar baru saja masuk Top 10 KEN dan harus lagi dikeluarkan (naik level). Terima kasih sudah sangat mendukung event F8 ini,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno menyebut event F8 Makassar akan level up.

Baca Juga : Jalan Alternatif Pangkabinanga Pallangga Mulai Diuji Coba

“Sulsel ini salah satu provinsi yang punya desa wisata yang paling banyak. Event-event-nya juga keren-keren. Makassar sebentar lagi akan naik level ke internasional. Kita akan support terus,” ungkapnya.

Dia berharap Sulsel makin kreatif membuat event yang menarik sehingga bisa terus bersaing di kancah nasional hingga internasional.

Dalam kegiatan jalan sehat ini, PPP menyiapkan berbagai hadiah buat para peserta, seperti tiket perjalanan umrah, sepeda motor, kulkas, sepeda, hingga mesin cuci.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto #sandiaga uno #Andi Sudirman Sulaiman #adnan purichta ichsan