Sabtu, 11 Februari 2023 22:45

Makan Malam Romantis di Swiss-Belhotel Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Makan Malam Romantis di Swiss-Belhotel Makassar

Harga yang ditawarkan untuk Paket makan malam hanya Rp788 ribu per pasang, paket menginap mulai Rp688 ribu termasuk sarapan dan choco love cake

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Swiss-Belhotel Makassar menawarkan paket makan malam romantis di hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023.

Seperti tema yang diangkat Love by the sea, membuat suasana makan malam semakin romantis.

General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan setiawan mengatakan Valentine’s Dinner Package ditawarkan dengan harga Rp788,000,- net perpasangan dengan menyajikan 4(empat) varian menu spesial antara lain hidangan set menu, dua (2) gelas wine serta penampilan spesial dari live band serta coklat dan bunga.

Baca Juga : Nikmati Sunset Sambil BBQ-an, Swiss-belhotel Makassar Hadir Empat Kali Seminggu

"Makan malamnya nanti diatur di area Pool side dengan dekorasi khas valentine dengan ornamen lilin-lilin akan menambah suasana semakin romantis, area mulai dibuka pukul 19.00-21.00," ucapnya.

Wawan juga membeberkan menu special yang sudah dipersiapkan oleh chef handal Swiss-belhotel yang akan menemani makan malam romantis para tamu.

"Mulai dari menu pembuka sampai penutup dijamin semuanya spesial, seperti Green Coated Salmon Pan Seared untuk hidangan pembuka, Roasted Garlic Asparagus untuk sup, Sweet Potato Puree, Beurre Blanc Sauce untuk hidangan utama dan untuk hidangan penutup, kelezatan Strawberry Panna Cotta with Chocolate Truffle,"

Baca Juga : Rayakan Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Dapatkan Tiket Gratis Jalan-jalan ke Bali untuk Dua Orang

Selain paket Valentine, Swiss-Belhotel Makassar juga memberikan penawaran menarik kepada tamu yang ingin menginap atau staycation bersama keluarga dan orang terkasih, harga kamar mulai dari Rp688,000, net per kamar per malam untuk kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang, gratis Choco Love Cake saat check in atau check out.

Untuk melalukan pemesanan "Valentine’s Dinner Package" ataupun paket menginap bisa menghubungi (+62411) 3690000, whatsapp di nomor +62811-4446- 325 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar silahkan follow @swissbelhotelmakassar dan website resmi www.swissbelhotel.com

#Swiss-Belhotel Makassar #Promo Valentine