Minggu, 12 Februari 2023 18:49

Bangkitkan Rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan, Kalla Transportasi dan Logistic Gelar Family Gathering di Bugis Waterpark

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bangkitkan Rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan, Kalla Transportasi dan Logistic Gelar Family Gathering di Bugis Waterpark

500 karyawan Kalla transportasi dan logistic bersama keluarga hadir dan berbaur dalam kebahagian Family Gathering

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--  Kalla Transport & Logistics menggelar Family Gathering di Bugis Waterpark Adventure, Sabtu (11/2/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan semangat karyawan untuk menghadapi 2023.

Sebanyak 500 karyawan memeriahkan event yang penuh dengan activity dan doorprize menarik ini. Family Gathering tersebut turut dihadiri Presiden Komisaris KALLA, Fatimah Kalla. Ia pun sangat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan memotivasi seluruh karyawan Kalla Transport & Logistics.

“Bekerja harus ikhlas sesuai dengan nilai-nilai yang telah dijalankan bisnis KALLA sejak awal berdiri. Perusahaan ini merupakan wadah bagi karyawan untuk bekerja ibadah dengan niat untuk masa depan yang lebih baik lagi. Kita harus terus mengikuti tren demi keberhasilan lini bisnis KALLA kedepannya,” tutur Fatimah.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan, mengungkapkan, kegiatan seperti ini juga perlu dilakukan untuk memupuk kekeluargaan antar karyawan. Bahkan, dapat pula memacu produktivitas karyawan ke depan.

"Kegiatan ini me-refresh pikiran kita bisa kembali pulih untuk bertumbuh. Untuk menguatkan kita dalam mengejar target kita di tahun-tahun berikutnya," ungkapnya.

Gunawan menambahkan, Family Gathering ini juga menjadi ajang untuk mengapresiasi karyawan yang selama ini telah memberikan kontribusi positif untuk perusahaan. Oleh karena itu, dihadirkan beberapa lomba dengan berbagai hadiah menarik.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

Sejumlah doorprize yang dihadirkan, mulai dari logam mulia, kulkas, tv, smarthpone, smartwatch hingga sepeda lipat. Family Gathering ini juga dihibur oleh musisi asal Makassar, Ricky de Keizer.

Kalla Transport & Logistics berkomitmen untuk meningkatkan performance dengan melakukan ekspansi area bisnis. Salah satunya pada bisnis cold chain. Saat ini Kalla Logistics dipercaya sebagai distributor resmi ice cream Wall's di wilayah Sulawesi Selatan.

#Kalla Transportasi & Logistic #Bugis Waterpark Adventure #Family Gathering