Kamis, 09 Februari 2023 16:25

Dalam Rangka Hari Pers Nasional, Astra Motor Sulsel Ajak Jurnalis Service Gratis

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dalam Rangka Hari Pers Nasional, Astra Motor Sulsel Ajak Jurnalis Service Gratis

Layanan service gratis meliputi penggangian oli gear untuk motor metic dan busi untuk motor sport atau cub

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer dari Astra Motor SulSelBarTraBon turut memeriahkan Hari Pers Nasional yang dirayakan setiap tanggal 9 Februari dengan berbagi ratusan Voucher Service Gratis khusus Sahabat Pers.

Kegiatan yang diusung dengan tema ”Astra Motor Sahabat Pers” ini bertujuan untuk mengapresiasi rekan-rekan Pers yang senantiasa mengembangkan pengetahuan, berdasarkan fakta dan bukti untuk menyampaikan berbagai informasi.

Service gratis yang dilaksanakan pada 9 Februari, diadakan di dua titik berbeda yaitu di Graha Pena Makassar yang bertempat di Jl. Urip Sumoharjo No.20 dan di kantor Tribun Timur, tepatnya di Jl. Cendrawasih No.430, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 WITA-17.00 WITA akan menghadirkan mekanik yang ahli dan handal dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Selain layanan service gratis, kegiatan ini juga meliputi penggantian Oli Gear untuk motor matic dan Busi gratis untuk motor cub/sport. Voucher yang dibagikan kepada Sahabat Pers, juga dapat digunakan di AHASS Astra Motor Alauddin (Jl. Sultan Alauddin No.57, Makassar), AHASS Duta Motor Makassar (Jl. Rappocini Raya No. 9, Makassar), dan AHASS Makassar Inti Motor (Jl. AP. Pettarani No. 11, Makassar).

“Astra Motor SulSelBarTraBon senantiasa mendukung dan membantu Insan Pers menjalankan mobilitasnya yang tinggi dalam menjalankan tugas dengan memberi kemudahan untuk melakukan pengecekan dan layanan servis terhadap sepeda motornya. Saya berharap, layanan service gratis yang diberikan, dapat menjadi kado yang indah untuk Sahabat Pers di hari Pers Nasional,” ungkap Thamsir Sutrisno selaku Region Head Astra Motor SulSelBarTraBon. Ia juga berharap agar melalui kegiatan ini, Sahabat Pers dan Astra Motor SulSelBarTraBon dapat terus bersinergi untuk membagikan informasi mengenai Honda Motor kepada masyarakat.

Selain itu, Thamsir Sutrisno juga mengajak Sahabat Pers untuk rutin melakukan service motor di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau menghubungi Honda Care di 0812-1000-6006 melalui SMS maupun telepon agar kondisi motor selalu dalam keadaan prima.(*)

#asmo sulsel #Service Gratis #hari pers nasional