Selasa, 07 Februari 2023 21:25

Hotel Santika Gelar Promo Special Selama Bulan Februari

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Santika Gelar Promo Special  Selama Bulan Februari

Harga kamar mulai Rp475 ribu per malam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Santika Makassar menghadirkan promo selama bulan Februari. Promo yang ditawarkan yaitu paket menginap dengan harga spesial.

Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, minuman selamat datang pada saat melakukan check-in,  gratis mengunakan fasilitas Fitness Center, dan gratis akses jaringan Wi-Fi.

“Dengan harga mulai dari IDR 475.000 net per malam. Para tamu bisa menikmati menginap di tipe kamar deluxe serta Fasilitas Fitness Center yang bisa dipergunakan khusus untuk tamu yang menginap di Hotel Santika Makassar,” kata Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel santika Makassar.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Hotel Santika Makassar berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis para tamu yang diantaranya dengan mempersembahkan berbagai macam promo untuk para tamu yang setia memilih Hotel Santika Makassar.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue. (*)

#hotel santika makassar #Promo Februari