Kamis, 09 Februari 2023 15:37

Hati-Hati Penipuan Catut Nama Ketua DPRD Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

"Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai aksi-aksi penipuan yang mengatasnamakan kami Ketua DPRD Makassar," imbau Rudianto Lallo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Oknum tidak bertanggung jawab yang mencatut nama Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, untuk melakukan aksi penipuan marak beberapa hari terakhir. Rudianto pun meminta masyarakat untuk hati-hati.

"Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai aksi-aksi penipuan yang mengatasnamakan kami Ketua DPRD Makassar. Jika menemukan oknum-oknum demikian sebaiknya abaikan. Atau laporkan kepada pihak yang berwajib," ujar Rudianto Lallo, Kamis (9/2/2023).

Pelaku beraksi dengan menggunakan akun WhatsApp (WA) palsu. Pelaku memasang foto Rudianto di profil WA-nya. Pelaku lalu menyasar para korban dengan modus meminta bantuan dana dan semacamnya.

Baca Juga : Waspada! Oknum Catut Nama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi untuk Penipuan di Medsos

"Jangan percaya jika ada meminta sesuatu dengan mengatasnamakan kami. Ataupun memanjang foto kami di profil WA. Itu murni aksi penipuan. Saya juga berharap kepada masyarakat agar membantu menyebarluaskan informasi ini," pinta Rudianto.

#Rudianto Lallo #DPRD Kota Makassar #penipuan