Kamis, 09 Februari 2023 07:39

Telkomsel Parepare Bantu Korban Banjir, Salurkan 125 Paket Sembako

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Telkomsel Parepare Bantu Korban Banjir, Salurkan 125 Paket Sembako

Telkomsel terus konsisten bantu Masyarakat yang terdampak banjir

RAKYATKU.COM, PAREPARE-- Telkomsel Parepare kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang terkena dampak banjir khususnya di Lappadde Tegal, Jawi-Jawi dan BTN Savaraz. Bantuan ini diberikan dalam bentuk sembako sebanyak 125 paket yang langsung disalurkan oleh karyawan Telkomsel Parepare ke penerima manfaat dengan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare.

Manager Telkomsel Branch Parepare Muhammad Irdjan menjelaskan, “Kami turut prihatin atas kondisi masyarakat yang terkenda dampak banjir, semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban dan membantu masyarakat".

Hal yang sama juga telah dilakukan oleh Telkomsel Parepare pada 16 Desember 2022 silam dengan menyalurkan CSR serupa untuk korban banjir di Kel. Watang Bacukiki, Kec. Bacukiki bersama BenihBaik dan BPBD Kota Parepare.

Baca Juga : Telkomsel Siaga Rafi 2024 Berangkatkan 200 Pemudik

Irdjan menambahkan “Telkomsel terus konsisten dalam melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat yang terkena bencana melalui program CSR”.

Dalam mengantisipasi gangguan telekomunikasi , Telkomsel terus bersiaga 24 jam dalam memonitoring kualitas jaringan baik kondisi hari normal maupun jika terjadi bencana, dan segera melakukan recovery jaringan jika terjadi gangguan agar pelanggan tetap dapat menggunakan layanan Telkomsel dengan baik.

“Sebagai komitmen nyata membantu masyarakat, kami secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Bantuan yang kami salurkan ini merupakan pilar filantropi CSR Telkomsel , dan terus dilakukan di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam baik disalurkan langsung maupun berkolaborasi dengan pemerintah di berbagai sektor”, tutup Irdjan.(*)

#Telkomsel #CSR Telkomsel #parepare #Korban banjir