Rabu, 08 Februari 2023 16:03

Polres Wajo Terjunkan Personel ke Lokasi Eksekusi Lahan di Maniangpajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Wajo Terjunkan Personel ke Lokasi Eksekusi Lahan di Maniangpajo

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib. Pembacaan putusan juga berlangsung kondusif dan lancar,”

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman menerjunkan sejumlah personelnya untuk membantu pengamanan eksekusi lahan persawahan di Lingkungan Buloe Kelurahan Dua Limpoe Kecamatan Maniang Pajo Kabupaten Wajo. Rabu (08/02/2023)

Kapolres Wajo melalui Kabag Ops Polres Wajo Kompol Abdul Rahman, S.Pd mengatakan Bahwa Pelaksanaan eksekusi dilaksakan di satu titik.

Setelah dibacakan oleh panitra dari Pengadilan Agama Sengkang disaksikan oleh pihak tergugat dan pihak penggugat.

Baca Juga : Ajari Anak Berbagi Sejak Dini, PAUD Terpadu Fieqfand Kids School dibantu Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Takjil di Jalan

Selanjutnya dilakukan Pemasangan patok dan papan hasil eksekusi oleh pihak pemenang disaksikan oleh panitera, Badan Pertanahan Nasional (BPN), kepala Lingkungan Buloe Kelurahan Dua Limpo serta pihak penggugat dan pihak tergugat.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib. Pembacaan putusan juga berlangsung kondusif dan lancar,” ucap Kabag Ops.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo