Selasa, 07 Februari 2023 10:24

Hotel Harper Perintis Gelar Promo Special Bagi Pasangan yang Menikah di Bulan Februari

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Harper Perintis Gelar Promo Special Bagi Pasangan yang Menikah di Bulan Februari

Paket wedding mulai harga Rp25 juta untuk 250 orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta, menyambut hal ini Hotel Harper Perintis menghadirkan promo special bagi pasangan yang ingin menikah di bulan ini.

Promo tersebut menawarkan gratis paket food stall bagi pasangan yang melakukan pembayaran minimal 50 persen di depan selama bulan Februari, walaupun acara resepsinya berlangsung di bulan depan atau bulan berikutnya, ungkap Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar by ASTON Tyta Ripal.

Lebih lanjut Tyta memaparkan paket gratis food stall akan disesuaikan dengan palet pernikahan yang diambil, adapun paket yang ditawarkan mulai harga Rp25 juta untuk 250 orang.

Baca Juga : Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

Senior Sales Manager Harper perintis Makassar by ASTON Maria Magdalena menambahkan selain promo wedding, Harper Perintis Makassar by ASTON juga mengeluarkan promo spesial lainnya, seperti Romantic Dinner & Harper in Love.

“Selain promo wedding, kami juga mengeluarkan beberapa paket promo dalam menyambut hari spesial kasih sayang di bulan Februari ini. Paket ini kami tujukan untuk pasangan kekasih yang ingin merayakan momen spesialnya dengan suasana yang romantis dan berbeda di Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON.” Tutupnya.(*)

#Hotel Harper Perintis Makassar #Paket Wedding