Senin, 06 Februari 2023 11:17

Kanwil Kemenkumham Bakal Punya Gedung Kantor Baru

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Pembangunan Gedung Kanwil Sulsel sendiri direncanakan dibangun di sampling Lapas Kelas I Makassar jalan Sultan Alauddin Makassar dengan luas Gedung 45 X 50 meter.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak Pimpin Apel bersama dan syukuran Rencana pembangunan Gedung Kantor Wilayah, di tempat pembangunan Gedung tersebut, Senin(6/2).

Liberti Sitinjak mengatakan Pembangunan Gedung Kantor didasari Pada kebutuhan dan kegigihan Jajaran Kanwil Sulsel Untuk memberikan pelayanan Terbaik bagi masyarakat.

Menurut Liberti, Mayoritas pegawai kanwil mendukung pembangunan Gedung ini yang didasari Pada keinginan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Kemenkumham Sulsel Punya Kantor Baru, Yasona: Salah Satu Kantor Terbesar di Indonesia

Kakanwil berharap apa yang direncanakan dapat terwujud Dengan baik. Dan saat ini merupakan awal mulai pembangunan Gedung tersebut.

"Kita membangun aset Negara berdasarkan kebutuhan Dan bukan keinginan. Hal ini sebagai wujud dalam menyiapkan sarana Dan prasarana yang Terbaik bagi pegawai Dan masyarakat dalam mendukung pemberian pelayanan Terbaik Kanwil Sulsel," terang Kakanwil

Kakanwil melanjutkan, saat ini pimpinan Tinggi Pratama bekerja keras Untuk dapat menyelesaiakan Rencana pembangunan Gedung Kanwil Sulsel yang dampaknya akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga : Gelar Upacara Peringati HBP ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Katakan ini

Pembangunan Gedung Kanwil Sulsel sendiri direncanakan dibangun di sampling Lapas Kelas I Makassar jalan Sultan Alauddin Makassar dengan luas Gedung 45 X 50 meter.

Hadir dalam Pelaksanaan syukuran Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT Dan seluruh pegawai.(*)

#Liberti Sitinjak #Kakanwil Kemenkumham Sulsel #Kemenkumham Sulsel