Rabu, 01 Februari 2023 19:38

Hotel Golden Tulip Essential Makassar Hadirkan Rice Bowl Tradisional dengan Harga Hanya Rp35 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Golden Tulip Essential Makassar Hadirkan Rice Bowl Tradisional dengan Harga Hanya Rp35 Ribu

Rice Bowl Traditional ala Hotel Golden Tulip bisa jadi teman makan pagi, siang maupun malam. Harga yang ekonomis, isi yang berlimpah dan gratis pengantaran

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Golden Tulip Essential Makassar meluncurkan menu Rice Bowl Traditional. Menu yang dikeluarkan ini di bandrol dengan harga Rp35 ribu.

Assisten F&B Hotel Golden Tulip Essential Makassar, Sulfitrah, mengatakan menu Rice Bowl Traditional memiliki empat varian rasa yaitu Rice Bowl Tradisonal Ayam Topalada, Ikan Parape, Ayam Palekko dan Ayam Pallubasa.

"Kami yakin para tamu akan menyukai menu Rice Bowl Traditional dari Hotel Golden Tulip Essential Makassar selain harganya yang ramah dikantong, rasanya pun dijamin enak karena diolah dan diracik langsung oleh chef andalan kami," ucapnya.

Baca Juga : Ikuti Reels Competition Raih Hadiah Voucher Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Makassar

Menariknya, Menu Rice Bowl ini bisa di pesan mulain pukul 08.00 - 22.00, bisa jadi teman sarapan, makan siang atau pun makan malam bisa di nikmati di kamar, atau di restauran Hotel Golden Tulip sambil santai bersama teman atau keluarga.

"Kami juga menerima pesanan bagi yang tidak sempat ke restauran dengan melakukan pemesanan minimal Rp250ribu dengan jarak maksimal 5 kilometer sudah gratis pengantaran

Untuk informasi lebih lanjut atau ingin melakukan pemesanan bisa menghubungi

Baca Juga : Minuman pelepas Dahaga Coockies Cream ala GTE Makassar

+62 411 3629250 atau klik https://bit.ly/ReserveNowAtGTEMks

#Hotel Golden Tulip Essential Makassar #Rice Bowl Traditional