Jumat, 03 Februari 2023 22:52

Dream Wedding Exhibition 2023 Dapatkan Diskon dan Grandprize Menginap di Phinisi Royal Suite

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dream Wedding Exhibition 2023 Dapatkan Diskon dan Grandprize Menginap di Phinisi Royal Suite

Ada 35 booth wedding Exibition yang ikut, setiap booth akan memberikan penawaran menarik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dream Wedding Exhibition 2023 resmi di buka hari ini Jumat (03/02/2023), Phinis Point Mal.

Dibuka langsung oleh Dinas Pariwisata Sulsel Asriady Sulaeman, CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga, CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta. Event ini rencana berlangsung hingga 5 Februari.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga, dalam sambutannya mengatakan stakeholder yang ada di kota Makassar punya peran penting, Tahun ini stakeholder akan mempromosikan Makassar di 5 kota di Indonesia, Tinggal menentukan kota mana yang akan kita pilih,seperti Ambon,Kalimantan, Surabaya,jakarta dan kendari, ada alasan kita tentukan kota ini karena setelah di teliti tamu-tamu yang datang ternyata banyak dari daerah ini.

Baca Juga : The Rinra Makassar Bakal Gelar "Dream Wedding Exhibition" 2024. Catat Tanggalnya

"Kami perlu dan harus selalu bersinergi dengan Pemerintah, bagaimana Makassar bisa dikenal dengan Pariwisatanya dan Makanannya seperti program walikota jadikan Makassar kota Makan Enak, sehingga tingkat kunjungan ke Makassar tinggi, semua aspek akan terkena dampaknya, perhotelan, tempat wisata, umkm dan semua yang menjadi jualan pemerintah kota." bebernya.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel, Asriady Sulaeman, dalam sambutannya dan sekaligus membuka Wedding exibition, jumat(3/2), dibandingkan kota lain di Indonesia Timur, Makassar kota yang paling kuat, walaupun sempat mengalami penurunan saat pandemi tetapi ekonominya bisa cepat bangkit, mungkin karena sinergitas antara pemerintah dengan semua pihak, sehingga ekonomi Sulsel khususnya di Makassar bisa bertahan diangka 5 persen.

"Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, tahun resesi menurut pengamat ekonomi, Makassar bisa melalui dengan baik," teeangnya.

Baca Juga : Phinisi Hospitality Indonesia Group Luncurkan Paket Pergantian Tahun 2023 - 2024

Junaidi Salam selaku General Manager The Rinra Makassar memaparkan bahwa pengunjung dapat menikmati pameran ataupun menikmati hiburan serta berbagai penawaran dan harga spesial.

“Nikmati berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor. Vendor wedding sebanyak 35 booth dan tenant food and beverage 15 booth. Kam sangat optimistis target transaksi yang bisa dibukukan senilai Rp 5 miliar.’‘ungkapnya

CBO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre prasetyo Tanta, memaparkan ada 35 booth yang terlibat di expo ini, dan setiap booth akan memberikan promo-promo selama event ini berlangsung. Wedding Expo ini diharapkan bisa menjadi pergerak ekonomi di kota Makassar, karean seperti data dan pengalaman setiap awal tahun januari-februari tingkat okupansi agak melemah, dengan adanya event ini semoga ekonomi terus bergerak dan okupansi bisa juga meningkat.

Baca Juga : Peringatan HUT ke 416 Kota Makassar di The Rinra Makassar Hadirkan Menu Bandeng

“DWE 2023 memberikan banyak penawaran menarik bagi calon pengantin berupa promo diskon dan setiap transaksi berkesempatan memenangkan grandprize menginap di Phinisi Royal Suite The Rinra seharga Rp 35juta per malamnya.”ungkap Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah

Selain itu, Umay menambahkan The Rinra Makassar juga menawarkan promo wedding package pada event ini.

“Wedding package The Rinra Makassar mulai dari Rp.88,000,000-nett/350 px ditambah special promo yaitu cashback hingga Rp Rp.12,000,000, ditambah voucher gratis menginap Deluxe Room hingga Phinisi Royal Suite Room dan special prize untuk tambahan kamarnya.”lanjutnya.

Baca Juga : PHF Resmi di Buka oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar

Seluruh unit dari Phinisi Hospitality yaitu Claro, Almadeera, Dalton dan The Rinra Makassar juga ambil bagian pada event ini dengan memberikan promo paket pernikahan dan special rate kamar.

Adapun wedding exhibitor pada event ini yaitu Prodia, Sharon EO, Dewepe, Noah Project, Koya, Illusion, Eleven, Repro, Ipro Wong Hang, Rakyat Taylor, Dua Dua Taylor LW Bridal, Haji Yunan, Ayu Gallery, Cinor, Hj Deva Gracia Décor, Tomepare, Delisha Décor, Bless, Esem, Jean Décor, El Mundo Décor, Rewind, Meraki Picture, wooden house, frame photobooth, Luxolite, Pagi hari, SmileUp, Chews, KingPhotobooth, Vable Photography, Rumah Pengantin Hajar, Santi Gotami Bridal, Tiffany, Lautan Berlian,

Dream Wedding Exhibition Rinra - Pipo mengadakan beberapa aktivitas dan lomba lomba menarik lainnya di dalam gelaran pameran ini diantaranya ada Flawless Makeup Workshop & Competition by Lisa Wijaya Makeup Artist, Talkshow Beauty with Eternal, Talkshow bersama Prodia, Talkshow bersama HARPI MELATI SULSEL, Workshop Sanggul & Da'dasa Bugis, Special Fashion Show by LW Bridal, Tari Kabaret dari Sharon Dancer, Wedding Singer by Lady Valeska, Lavenia Horas, & Ishal Paolai, dan masih banyak kejutan lainnya yang dibuat oleh team management Mall Phinisi Poin Makassar untuk Pengunjung Dream Wedding Exhibition dan Sahabat PIPO.

#Dream Wedding Exibition (DWE) #The Rinra Hotel #Phinisi Point Mal #PHI #Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel