Jumat, 03 Februari 2023 21:49

RCC Rayakam Ulang Tahun Pertama

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RCC Rayakam Ulang Tahun Pertama

Mari Bersepeda Sampai Tua

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Club sepeda road bike Makassar Real Cycling Culture (RCC) rayakan ulang tahun pertama di Vegas Lounge Claro Makassar Jumat(3/1)

Perayaan ulang tahun yang pertama di laksanakan secara meriah dihadiri seluruh anggota RCC yang berjumlah 77 orang

Tidak lupa pembagian puluhan doorprize bagi anggota yang hadir mulai dari voucher belanja, voucher hotel hingga smart tv.

Baca Juga : RCC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Dalam perayaan ini RCC juga melaunching jersey terbaru 2023 yang nantinya akan diberikan ke seluruh anggota untuk dipakai ketika bersepeda.

Ketua RCC Jimmy Yulianto mengatakan walau terbilang masih seumur jagung tetapi keakraban, kekompakan dan rasa persaudaraan menjadikan RCC sebagai club sepeda yang tetap konsisten dan tetap eksis di kota Makassar.

"Mari kita Bersepeda sama-sama sampai tua"ungkap Jimmy

Baca Juga : RCC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jimmy juga Mengajak seluruh anggota untuk selalu aktif touring, aktif utk berkegiatan sosial dan menjadikan sepeda sebagai rutinitas sebelum mulai beraktivitas kerja setiap hari.

Tony selaku Ketua Panitia perayaan 1st anniversary RCC Makassar mengucapkan terima kasih yang begitu besar kepada seluruh sponsor dan semua yang telah membantu RCC selama 1 tahun ini.

Dewan Penasehat Piter Witono mengungkapkan agar RCC selalu menjadi club sepeda yang selalu santun ketika bersepeda dan selalu menjaga nama baik RCC dimanapun.

Baca Juga : RCC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Pieter juga berharap RCC menjadi Club sepeda yang bernilai positif baik bagi anggota maupun bagi masyarakat, yang dapat dibuktikan dalam ikut aktif dalam kegiatan sosial.

Hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Ketua Suhendra, Ketua Panitia Tony serta Humas RCC Anggiat Sinaga yang juga ikut menyerahkan dooprize bagi anggota.(*)

#Road Bike Makassar #Real Cycling Club (RCC) #Hut ke-1 RCC