Jumat, 03 Februari 2023 17:23

Sekda Sidrap Lantik 33 Pejabat Fungsional, Pesankan Kerja Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, Jumat (3/2/2023).
Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, Jumat (3/2/2023).

"Saya pesankan tiga hal, apa pun jabatannya, di OPD mana pun bekerja, kita harus bekerja dengan ikhlas, cerdas, serta tuntas," pesan Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Basra.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sebanyak 33 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Pemkab Sidrap) dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, Jumat (3/2/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Basra, mewakili Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Pejabat yang dilantik terdiri atas 1 Pengawas Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta 32 pejabat fungsional yang tersebar di berbagai organisasi perangkat daerah (OPD).

Basra atas nama Pemkab Sidrap menyampaikan selamat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik, baik sebagai pengawas maupun pejabat fungsional

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Dia berpesan agar pejabat yang baru dilantik bekerja dengan ikhlas, cerdas, serta tuntas dalam menjalankan kewajibannya.

"Saya pesankan tiga hal, apa pun jabatannya, di OPD mana pun bekerja, kita harus bekerja dengan ikhlas, cerdas, serta tuntas," pesannya.

Basra juga berpesan dan berharap kepada semua pejabat yang dilantik dapat menunjukkan kinerja, integritas, serta loyalitas melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Pelantikan dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Sidrap, Muhammad Iqbal, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muhammad Arsul, serta sejumlah pejabat OPD lainnya.

#pemkab sidrap