Jumat, 03 Februari 2023 09:02

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid Dari Valencia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Real Madrid menang 2-0 atas Valencia. (Foto: Reuters)
Real Madrid menang 2-0 atas Valencia. (Foto: Reuters)

Dua gol tim Real Madrid masing-masing diciptakan oleh Marco Asensio dan Vinicius Junior

RAKYATKU.COM - Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Valencia pada Jumat (3/2) dini hari WIB tadi.

Pasukan Carlo Ancelotti menang memuaskan dengan skor tanpa balas, 2-0. Dua gol tim Real Madrid masing-masing diciptakan oleh Marco Asensio dan Vinicius Junior.

Meski memenangkan pertandingan, nasib baik nampaknya tidak begitu memihak kepada kubu Real Madrid. Pasalnya penyerang andalan mereka Karim Benzema menjadi tumbal kemenangan Real Madrid atas Valencia.

Baca Juga : Real Madrid Resmi Umumkan Kepergian Benzema

Penyerang asal Prancis itu terpaksa ditarik keluar karena cedera tepat di satu jam permainan. Peraih Ballon d'Or 2022 itu tampak bermasalah setelah melepaskan tembakan ke gawang Giorgi Mamardashvili.

Benzema kemudian digantikan oleh Rodrygo. Setelah permainan terungkap melalui Sergio Quirante dari DAZN bahwa Benzema merasakan masalah di paha kanannya, dengan penilaian lebih lanjut akan dilakukan pada Jumat ini.

Cedera yang menimpa pemain berusia 35 tahun itu tentu saja merupakan pukulan besar bagi Carlo Ancelotti, yang juga kehilangan Eder Militao karena cedera di pertandingan yang sama.

Baca Juga : Jadi Korban Rasisme di Mestalla, Kartu Merah Vinicius Junior Dicabut, Valencia Didenda

Benzema telah mengemas sembilan gol di LaLiga musim ini, tetapi ketersediaannya menjadi masalah serius bagi Los Blancos sebelum Piala Dunia, turnamen besar yang terpaksa ia lewatkan.

Kemenangan semalam berarti besar bagi Madrid karena mereka sekarang memperpendek jarak menjadi lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Sumber: Goal

#Real Madrid #Benzema