Kamis, 02 Februari 2023 23:08

Indira Yusuf Ismail Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indira Yusuf Ismail Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan

"Tentunya ini menjadi awal tugas dari kita semua untuk bisa saling berkolaborasi. Semoga dalam menjalankan tugas kita ke depan bisa lebih baik,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melantik empat Ketua TP PKK Kecamatan. Pelantikan dilaksanakan di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar pada Kamis (2/02/2023).

Mereka yang dilantik adalah Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate Andi Nina Lerang, Ketua TP PKK Kecamatan Manggala dr. Sumiati, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Andi Faradillah, dan Ketua TP PKK Kecamatan Wajo Andi Kasmawati Oddang.

Indira menekankan kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, pentingnya memiliki komitmen yang kuat dalam mengurus PKK, serta mampu bersinergi dengan pengurus dan anggota PKK lainnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Tentunya ini menjadi awal tugas dari kita semua untuk bisa saling berkolaborasi. Semoga dalam menjalankan tugas kita ke depan bisa lebih baik," ungkapnya.

Indira juga berpesan kepada seluruh Tim Penggerak PKK se-Kota Makassar untuk bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mendorong pembangunan Makassar melalui program dan kegiatan terstruktur yang telah disusun.

Dengan begitu, diharapkan tujuan PKK untuk membina, memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga di Makassar bisa terwujud.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

"Ada banyak program yang sudah kita laksanakan, walau mungkin ada yang belum sempurna, tahun ini harus lebih baik. Kita harus saling membantu dan bertekad bahwa program kita harus menjadi lebih baik karena Makassar harus jadi yang terbaik," tegas Indira.

#pemkot makassar #danny pomanto