Kamis, 02 Februari 2023 21:08

Bupati Kotabaru Berkunjung ke Kabupaten Barru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Kotabaru Berkunjung ke Kabupaten Barru

"Kami juga membawa para pejabat daerah (Kotabaru), supaya dapat melihat potensi yang cocok untuk dikerjasamakan dengan Barru (selain daripada kerjasama transportasi),"

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Sayed Jafar Alaydrus kunjungan kerja di Kabupaten Barru, Kamis (2/3/2023).

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut MoU pengembangan perekonomian daerah melalui pemanfaatan transportasi laut antar pelabuhan antara Pemerintah Kabupaten Barru dan Kabupaten Kotabaru.

Sayyed Jafar menyatakan kesiapan atas kerjasama ini. Kapal yang ada di Balikpapan sudah siap beroperasi setelah Hari Jadi Barru ke-63 mendatang.

Baca Juga : Bupati Barru Safari Jumat di Desa Galung sekaligus Pantau Kondisi Jalan Penghubung

"Kami juga membawa para pejabat daerah (Kotabaru), supaya dapat melihat potensi yang cocok untuk dikerjasamakan dengan Barru (selain daripada kerjasama transportasi)," katanya.

Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Sekda Barru, Asisten, Staf Ahli dan kepala OPD serta Kabag menyambut kunjungan kerja Bupati Kotabaru ini.

Suardi Saleh menjelaskan bahwa Barru dengan letak geografisnya punya prospek investasi potensial untuk dikembangkan seperti pertanian, perikanan, pariwisata dan industri.

Baca Juga : Bupati Barru Gelar Buka Puasa untuk Mengenang Almarhumah Hasnah Syam

Pertemuan kedua pemimpin daerah ini berjalan akrab dengan penuh suasana kekeluargaan. Perbincangan lebih banyak membahas potensi kerjasama antara kedua daerah.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemda Barru #suardi saleh