Kamis, 02 Februari 2023 17:35

Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Kunjungan Kerja ke Rindam

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Kunjungan Kerja ke Rindam

Ketua Persit berpesan kepada seluruh anggota persit agar sadar bahwa sebagai istri dari seorang TNI harus dapat berbagi peran antara keluarga dan kedinasan serta senantiasa menjaga kekompakan

RAKYATKU.COM - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrahmi di Mako Rindam XIV/Hasanuddin, Pakatto, Kab. Gowa. Rabu (1/02/2023).

Kunjugan kerja ini diselingi kegiatan olahraga bersama dengan Persit Rindam XIV/Hasanuddin, untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar Ibu-ibu anggota Persit. 

Dalam sambutannya, Ketua Persit berpesan kepada seluruh anggota persit agar sadar bahwa sebagai istri dari seorang TNI harus dapat berbagi peran antara keluarga dan kedinasan serta senantiasa menjaga kekompakan dengan tidak terpecah menjadi kelompok-kelompok.

Baca Juga : Babinsa Kodim Polman Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Mengajar Anak-anak Mengaji

Lebih lanjut Ny. Desi berpesan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan dengan salah satu wujud rasa syukur adalah menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.

Selain bertatap muka dan olahraga bersama, pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan peninjauan fasilitas yang berada di Rindam XIV/Hasanuddin seperti Posyandu Matahari, Apotek Hidup, Sekolah TK Kartika XX-7 dan taman playground dan juga melaksanakan panen kacang tanah, terong dan buah rambutan sebagai bentuk ketahanan pangan Persit Rindam XIV/Hasanuddin.

#Kodam Hasanuddin