Rabu, 01 Februari 2023 17:57

Warga Tewas Ditabrak Kereta Api di Barru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (pokoksatu)
Ilustrasi (pokoksatu)

Peristiwa terjadi di Kampung Bottolai, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru

RAKYATKU.COM - Seorang lelaki yang diketahui bernama Lasudding (53) meninggal dunia setelah ditabrak kereta api. Korban yang diketahui tuna rungu terlempar dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa nahas ini terjadi saat kereta api melintas di Rel Kereta Api KM 87+450 Kampung Bottolai, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru pada Rabu (1/2) sekitar pukul 10.50 wita.

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto mengatakan, saat kejadian kereta bergerak dari arah Utara menuju arah Selatan. Kereta Api menabrak korban yang masuk ke area Rel Kereta Api lalu naik ke atas Rel Kereta Api hendak menyeberang Rel dari arah Timur menuju Barat.

Baca Juga : Polres Barru Salurkan Zakat 334 Personel ke Baznas

"Akibat dari kejadian tersebut korban terpental sejauh kurang lebih 8 meter dari Rel Kereta Api dan meninggal dunia di TKP. Korban tuna rungu," kata AKBP Dodik, Rabu (1/2).

Pasca kejadian tersebut korban sudah diantar ke rumah duka oleh keluarga korban, pihak Balai KA dan Kanit Laka Polres Barru. AKBP Dodik mengimbau agar masyarakat berhati-hati saat berada di lintasan kereta api.

"Korban pulang dari sawah. Berdua sama temannya, usia 70 tahun. Masing-masing naik sepeda. Saat korban mau nyebrang, tiba-tiba ada kereta api dan tertabrak. Dia tidak dengar, karena tuli," sambungnya.

Baca Juga : Operasi Ketupat 2024: Polres Barru Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

 

#Kereta Api #laka lantas #Polres Barru