Rabu, 01 Februari 2023 12:12

Kapolres Barru Cek Kelayakan Randis, Pastikan Tak Ada Kendala

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, saat mengecek kesiapan dan kondisi kendaraan dinas (randis) inventaris di halaman Polres Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Barru, Selasa (31/1/2023).
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, saat mengecek kesiapan dan kondisi kendaraan dinas (randis) inventaris di halaman Polres Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Barru, Selasa (31/1/2023).

Polres Barru memiliki 112 randis yang terdiri atas roda dua, roda empat, hingga roda enam. Selain itu, 4 perahu karet dan 3 kayak.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, mengecek kesiapan dan kondisi kendaraan dinas (randis) inventaris Polres Barru. Ini untuk memastikan kesiapan dalam menunjang operasional kepolisian selama tahun 2023.

Pemeriksaan dilakukan di halaman Polres Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Barru, Selasa (31/1/2023).

Dodik menyampaikan, jajarannya memiliki 112 randis yang terdiri atas roda dua, roda empat, hingga roda enam yang siap dikerahkan untuk menunjang pelayanan masyarakat serta tugas operasional kepolisian lainnya.

Baca Juga : Polres Barru Berhasil Ungkap Kasus Narkoba 30 Kilogram, Sapma PP Barru: Layak Diberi Penghargaan!

“Terdapat 82 unit roda dua, 25 unit roda empat, serta 5 unit kendaraan roda enam yang siap digunakan untuk kepentingan pelayanan masyarakat di kabupaten Barru," urai Dodik.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi oli mesin, lampu, rem, sirine, dan kelengkapan lainnya. Dodik memastikan tidak ada kendala yang menghambat jika pengerahan kendaraan dibutuhkan.

Menyikapi ancaman bencana banjir yang kerap terjadi di wilayahnya, Dodik juga menyampaikan bahwa Satuan Samapta memiliki 4 perahu karet dan 3 perahu kayak yang siap digunakan dalam membantu evakuasi maupun penyaluran bantuan.

Baca Juga : KNPI Barru Apresiasi Polres Barru atas Keberhasilan Ungkap Kasus Narkoba 30 Kg

Polres Barru juga memiliki 4 perahu karet dan 3 kayak yang siap digunakan mengevakuasi atau menyalurkan bantuan jika terjadi banjir di wilayah Kabupaten Barru," kata Dodik.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru