Selasa, 31 Januari 2023 13:24

Wali Kota: Taat Bayar Zakat, Palopo akan Lebih Baik

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Judas Amir
Judas Amir

Membayar pajak, infaq dan sedekah senantiasa bertambahnya rezeki.

PALOPO -- Wali Kota Palopo M Judas Amir membuka secara resmi rakor dan sosialisasi zakat, infaq, dan sedekah dalam rangka HUT Baznas Kota Palopo ke-22 di Ruang Pertemuan Ratona, Selasa 31 Januari 2023. Hari jadi kali ini mengusung tema "Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Ummat".

Wali Kota Palopo M Judas Amir dalam sambutannya mengajak untuk memahami makna dari lagu Indonesia Raya, adalah Indonesia bersatu.

"Karena beragama ini adalah komitmen Allah SWT untuk mencapai Indonesia bersatu ada dua hal yang jadi tujuan kita bagaimana NKRI dan agama bisa dijaga," papar Judas.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Karena agama dan negara ini tidak ada pemisahan yang diatur negara itu mengatur agama juga sekaligus jadi dua ini patut saling menjaga dengan baik," lanjut dia.

Bagi Judas, membayar pajak, infaq dan sedekah senantiasa bertambahnya rezeki.

Wali kota juga mengajak untuk bekali diri sendiri dengan peraturan perundang-undangan karena NKRI menjadi urusan kita dan agama jika semua telah taat zakat maka Palopo akan lebih baik.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Acara ini dilanjutkan penyerahan bantuan pembangunan Rutilahu (rumah tinggal layak huni) kepada Suriyani, warga Kelurahan Balandai dan penyerahan bantuan modal usaha dan bantuan konsumtif untuk warga Kecamatan Bara kepada Camat Bara yang diserahkan oleh Wali Kota Palopo M Judas Amir.

Turut dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas, Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP, Ketua Baznas Kota Palopo As'ad Syam, Ketua MUI Kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, serta Tokoh Agama.

#pemkot palopo #Judas Amir