Senin, 30 Januari 2023 23:44

Puji Konsistensi Nasdem, Demokrat dan PKS, Relawan Anies Harap Partai Lain Gabung

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asri Tadda, Sekjend DPP Mileanies
Asri Tadda, Sekjend DPP Mileanies

"Relawan tentu tidak akan memilih caleg yang berasal dari Parpol yang bukan pengusung Anies Baswedan,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan Anies Baswedan menyambut dengan riang keputusan PKS yang memantapkan pilihan politiknya mengusung Anies sebagai calon calon presiden 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, perselisihan parpol pengusung Anies Baswedan tidak berubah sejak komitmen awal dulu. Terbukti, hingga hari ini 30 Jan 2023, tiga parpol sudah positif akan mengusung Anies sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Sore tadi giliran PKS memanapkan pilihan politiknya," kata Asri Tadda, Sekjend DPP Mileanies.

Asri pendukung menyebut Anies mengapresiasi konsistensi dari Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS dalam menjaga sikap dan keputusan politik untuk ABW di tengah banyak godaan dahsyat untuk melenyapkan piala.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

"Kami haturkan terima kasih kepada Nasdem, Demokrat dan PKS karena telah menjadi jembatan bagi aspirasi sebagian besar rakyat Indonesia yang menginginkan hadirnya sosok Presiden baru yang lebih kompeten dan telah terbukti mampu menjadi leader yang baik," tambahnya.

Momentum ini, sebut Asri menjadi tonggak penting bagi segenap relawan Anies Baswedan di manapun berada untuk semakin memperkuat perjuangan, memperkokoh barisan dan memantapkan semangat memenangkan Anies sebagai Presiden Indonesia selanjutnya di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami berharap, bukan hanya 3 partai ini saja yang membentuk koalisi perubahan mengusung Anies Baswedan sebagai Capres. Tetapi partai-partai lain juga semoga segera menyadari konstalasi politik yang berkembang sehingga bisa segera mengambil sikap merapat pada koalisi mengusung Anies Baswedan," bebernya.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Ia menyebut, relawan pendukung telah berkomitmen kuat sejak awal untuk hanya akan mendukung parpol pengusung Anies Baswedan, termasuk dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

"Relawan tentu tidak akan memilih caleg yang berasal dari Parpol yang bukan pengusung Anies Baswedan," cetusnya.

 

#Pilpres #Anies Baswedan