Senin, 30 Januari 2023 20:45

Istri-istri Kepala Desa di Barru Dilantik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Istri-istri Kepala Desa di Barru Dilantik

Hasnah Syam yang hadir mengingatkan bahwa Tim PKK merupakan mitra Pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah

RAKYATKU.COM, BARRU - Setelah pelantikan Kepala Desa, kini giliran para istri mereka yang dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa.

Ketua PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam mengatakan, jabatan ini otomatis. Maksudnya, ketika suami menduduki suatu jabatan seperti lurah atau kepala desa otomatis istri juga akan menjabat sebagai Ketua PKK di wilayahnya.

Tim PKK Desa yang baru saja dilantik yakni berada di wilayah Kecamatan Tanete Riaja dan Tanete Rilau. Mereka dilantik di aula gedung PKG masing-masing kecamatan, Senin (30/1/2023).

Baca Juga : STIA Al Gazali Barru Bertransformasi Menjadi ITBA

Hasnah Syam yang hadir mengingatkan bahwa Tim PKK merupakan mitra Pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah.

Dia berharap ibu-ibu PKK yang baru ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, bekerja dan berkarya dari desa untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera.

"Selamat bertugas," katanya.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemda Barru #Suardi Saleh